Breaking News:

Dwi Andhika Ingin Tentang Kopi Kian Menjamur

Dwi Andhika bersama rekannya Venjii Hernando membuka usaha kopi yang diberinama Tentang Kopi yang menyajikan kopi dan roti toast.

ISTIMEWA
Dwi Andhika 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses berkarier di panggung hiburan membuat presenter Dwi Andhika mencoba peruntungan baru di dunia bisnis.

Dwi Andhika bersama rekannya Venjii Hernando membuka usaha kopi yang diberinama Tentang Kopi.

Tentang Kopi adalah tempat nongkrong yang meyuguhkan kopi dengan bertemakan modern dan juga kekinian, dengan varian menu seperti kopi juga ada roti toast yang lagi kekinian.

“Saya memang orang yang tiap hari harus minum kopi, saya pernah berfikir apa yang bisa saya lakukan dengan ini untuk membantu Indonesia di tengah pandemi di masa sulit ini," kata Dwi Andhika kepada Warta Kota, Sabtu (17/4/2021).

"Makanya disini saya bersama rekan saya Venjii Hernando, berusaha untuk membuka lapangan kerja dan memberikan kesempatan untuk berbisnis," tambahnya.

Baca juga: Tak Hanya Memanjakan Lidah Konsumen, Dinasti Kopi Juga Beri Perhatian Petani

Tentang Kopi yang berdiri di tengah pendemi Covid-19, terisnpirasi dari teman-teman pencinta kopi yang sudah kangen duduk santai di kedai kopi.

Tentang Kopi yang mengusung konsep santai dan tenang sangat cocok buat kalian yang ingin santai serta melepas penat.

Untuk nongkrong dan ngopi di Tentang Kopi tidak perlu mahal, dengan Rp 16.000 sudah bisa menikmati kopi dan juga varian cemilan lain nya.

"Nonkrong tidak pake mahal dan juga kekinian banget hanya di Tentang Kopi," ungkapnya.

Baca juga: Kisah Penangkapan Buron KPK Samin Tan, Dibekuk Saat Asyik Minum Kopi di Kafe Bareng Anak Buah

Andhika merasa perlu membuka bisnis Tentang Kopi karena ia ingin membantu ekomomi masyarakat yang tidak punya pekerjaan, sama-sama memajukan bisnis kopinya tersebut.

Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved