Breaking News:

Penanganan Covid

Armand Maulana Berharap Pemerintah Berikan Vaksin Pada Musisi Cafe sampai Wedding Singer

Armand Maulana menginginkan, Pemerintah tidak hanya memberikan vaksin lebih dulu kepada para musisi, penyanyi, aktor, aktris, dan presenter di Jakarta

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Armand Maulana ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Armand Maulana Berharap Pemerintah Berikan Vaksin Pada Musisi Cafe sampai Wedding Singer 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Armand Maulana bersyukur bisa mendapatkan vaksin covid-19, yang memang sudah ia nanti-nantikan.

Armand Maulana menerima vaksin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), bersama dengan 120 artis di Jakarta dari bidang musik, perfilman, hingga pembawa acara.

Baca juga: Armand Maulana Jadi Jomblo Selama Ramadan, Dewi Gita Sang Istri di Inggris Sebulan Penuh

Baca juga: Arya Saloka hingga Armand Maulana Tidak Kesakitan Saat Ikuti Vaksinasi Gratis dari Kemenparekraf

"Alhamdulillah saya dan musisi lain diajak vaksin. Engga sakit ya divaksin, jarum masuk doang yaudah engga pegal, sama kayak vaksin biasa," kata Armand Maulana ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Suami dari Dewi Gita itu menilai, usai divaksin ia tidak bermaksud untuk lebih percaya diri kedepannya.

Armand Maulana ikut vaksinasi gratis dari Kemenparekraf.
Armand Maulana ikut vaksinasi gratis dari Kemenparekraf. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tapi, Armand menilai vaksin menjadi senjata untuk tubuh bisa beradaptasi dengan virus covid-19, yang sudah mewabah dunia.

"Vaksin kan lebih memberikan imunitas diri. Bukan menjadi percaya diri, tapi lebih kepada tubuh kita bisa lebih cepat memulihkan jika terpapar covid-19," ucapnya.

Pria berusia 50 tahun itu merasa Pemerintah berusaha bergerak cepat menyebarkan dan mendistribusikan vaksin, dengan tujuan memulihkan lagi perekonomian Indonesia.

Terlebih lagi tujuannya dianggap vokalis grup band Gigi itu, bisa mengembalikan lagi gairah para musisi yang sudah rindu akan panggung musik, yang terhenti selama setahun ini.

"Ya dengan vaksin ini sih berharapnya acara musik bisa diizinkan kembali. Ya saya tau, memang perizinan musik ini pasti terakhir, karena kami mengumpulkan masa," jelasnya.

Armand Maulana menginginkan, Pemerintah tidak hanya memberikan vaksin lebih dulu kepada para musisi, penyanyi, aktor, aktris, dan presenter di Jakarta saja.

"Ya semoga aja disegerakan lah ke musisi daerah, khususnya juga ke penyanyi cafe, band cafe, dan wedding singer. Karena mereka juga membutuhkan lagi lah pekerjaan dan juga vaksin," ujar Armand Maulana.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved