Breaking News:

Kini Jadi Penyanyi Terkenal, Tiara Andini Dulu Suaranya Sempat Diejek dan Dianggap Tidak Bisa Nyanyi

Perjalanan karir jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini nyatanya tidak semulus yang dikira. Suaranya sempat diejek dan dianggap tak bisa nyanyi.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tiara Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perjalanan karir jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini nyatanya tidak semulus yang dikira.

Banyak jalan berliku-liku yang harus dilewati olehnya. Di antaranya seperti ejekan dan kegagalan yang pernah dihadapi Tiara Andini sebelumnya.

Lewat kanal YouTube PUELLA.ID Tiara menceritakan dirinya sempat disebut oleh orang-orang di sekitarnya, jika ia tidak bisa bernyanyi.

Ejekan tersebut Tiara terima saat masih berada di Jember. Sempat merasa sedih oleh perkataan orang-orang tersebut, Tiara berusaha membuktikan jika ejekan tersebut tidak benar.

Baca juga: Tiara Andini Ternyata K-Pop Garis Keras: Sampai Rilis Lagu Berbahasa Korea

Baca juga: Malam Ini Grand Final Indonesian Idol Special Season, Siapa Juaranya? Rimar atau Mark?

"Sedih, ngerasa kenapa kok temen-temen aku gak support. Tidak semuanya, tapi ada beberapa temen yang profesinya penyanyi juga. Iya udah, aku buktiin dengan aku nyanyi di beberapa acara di Jember," katanya dalam kanal YouTube PUELLA.ID, Minggu (18/4/2021).

Namun Tiara merasa usaha tersebut dirasa belum maksimal. Ia ingin tampil lebih luas lagi misalnya di media televisi. Tiara mengikuti salah satu ajang pencarian bakat sebelum Indonesia Idol.

Tiara Idol di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2020).
Tiara Idol di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Hanya saja Tiara mengalami kegagalan waktu itu.

Di situ ia merasa terpuruk dan menganggap apa yang disebutkan oleh sang teman adalah benar. Tiara pun mengaku terpuruk saat itu dan sempat berhenti bernyanyi.

Tapi setelah diberi dukungan penuh oleh keluarga dan para sahabat, dirinya mengikuti ajang Indonesia Idol dan berhasil hingga sekarang.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved