Breaking News:

Cita-cita Raffi Ahmad Menjadi Langit, Bukan Sekadar Bintang

Raffi Ahmad mengaku sejak awal terjun ke industri kreatif yakni dunia entertainment, selalu ingin menjadi sosok multitalenta alias serba bisa.

tangkapan layar
Presenter kondang Raffi Ahmad, dalam webinar bertajuk 'Semangat Ekonomi Kreatif Di Tengah Masa Pandemi', Selasa (20/4/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku sejak awal terjun ke industri kreatif yakni dunia entertainment, selalu ingin menjadi sosok multitalenta alias serba bisa.

Perjalanan menjadi seorang artis menurutnya bukan merupakan hal yang mudah.

Awalnya, dirinya hanya mencoba 'mengadu nasib' dari kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat ke Jakarta.

Saat itu yang ada dalam benaknya hanya mencova peruntungan, ia pun tidak mengira karirnya bisa sukses dalam dunia entertainment.

Raffi menjelaskan bahwa sejak awal terjun ke industri hiburan tanah air, ia tidak hanya ingin membintangi sinetron saja, karena dirinya juga memiliki ambisi untuk bisa beralih peran sebagai pemain film, penyanyi hingga host atau presenter.

Baca juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Protektif

"Cita-citaku habis main sinetron, main film, habis main film jadi host. Karena dulu aku bukan siapa-siapa, dari Bandung ke Jakarta mencoba mengadu nasib," ujar Raffi, dalam webinar bertajuk 'Semangat Ekonomi Kreatif Di Tengah Masa Pandemi', Selasa (20/4/2021) siang.

Artis yang kini menjadi seorang Youtuber ini juga menyampaikan bahwa menjadi sosok yang multitalenta dalam industri kreatif tentunya akan 'membuka banyak kran' baginya untuk bisa memperluas peluangnya dalam mengembangkan karir.

Baca juga: Usia Kehamilan Istri Raffi Ahmad Terungkap, Nagita Slavina Terharu saat Jalani USG Pertama

"Intinya mah aku pengen punya kran yang banyak, jadi ibaratnya lagi sinetron enggak ada (job), aku bisa ke film, dari film enggak (tawaran) ada, aku bisa ke host," jelas Raffi.

Sindiran orang yang mempertanyakan mengapa dirinya mau mengambil tawaran pekerjaan sebagai host pun tidak ia pikirkan.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved