Breaking News:

Fero Walandouw, Pamela Bowie dan Cita Citata Adu Akting di Sinetron ''9 Bulan''

Sebentar lagi ketiganya melakukan proses syuting sinetron produksi Verona Picture dan WeTV Indonesia itu.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain dan tim produksi dari WeTV Sinetron '9 Bulan' saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fero Walandouw, Pamela Bowie dan Cita Citata beradu akting di WeTV Sinetron berjudul '9 Bulan'. 

Sebentar lagi ketiganya melakukan proses syuting sinetron produksi Verona Picture dan WeTV Indonesia itu.

Fero menceritakan soal karakter yang diperankannya dalam sinetron tersebut. Berdarah Manado, Fero harus berakting menjadi pria berlogat Sunda.

"Saya selalu tertantang untuk memerankan karakter yang bukan fero banget. Nah tokoh Welly ini harus berdialek dan bahasa Sunda, di mana Fero ini kan orang Manado ya jadi itu cukup Peer," ujar Fero Walandouw di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Akting sebagai Beckham di Serial The Intern, Kevin Ardilova Akui Banyak Pesan Moril

Sementara itu untuk Pamela Bowie ia memerankan gadis bernama Karen yang harus berakting hamil.

"Jujur excited banget pas ditawarin project ini. Pertama ini sinetron tapi ditayanginnya di digital baru kali ini kan, untuk karakter Karen ini juga karakter baru yang belum pernah aku jalanin jadi aku tertantang di situ karena dia tiba-tiba hamil," beber Pamela Bowie.

Cita Citata mengungkapkan perasaannya bisa berperan dalam sinetron '9 Bulan tersebut'.

"Pertama kali aku sebagai penyanyi akting ke digital pula. Jadi tantangannya di situ, kedua ngomongin tantangan di sini Cita karakternya sebagai cewek Sunda namanya Andini dari Ciamis mencintai aa Wely, dah di situ aja," terangnya.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iFlix Indonesia mengatakan selain konten dengan format series, WeTV kini juga menghadirkan sinetron. 

"WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron kedua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia," jelas Lesley Simpson.

Selain Fero Walandouw, Cita Citata, dan Pamela Bowie, sinetron tersebut akan dibintangi oleh Syakir Daulay, Kresna Julio dan Joe P Project.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved