Liebie Wajahnya Sering Disebut Sebagai Perpaduan Novia Kolopaking, Siti Badriyah dan Krisdayanti

Kepopuleran Liebie tak hanya karena  telah merilis tiga single dalam tempo 3 bulan  beruntun dan juga album perdananya

Editor: Toni Bramantoro
dok pribadi
Liebie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liebie memang  seorang penyanyi pendatang baru di kancah industri musik Indonesia.

Tetapi karena kreatifitas dan produktifitasnya yang sangat tinggi, sehingga ia dengan cepat dikenal masyarakat.

Baik melalui pemberitaan di media, sosmed seperti Tiktok, IG  maupun tatap muka secara langsung.

Kepopuleran Liebie tak hanya karena  telah merilis tiga single dalam tempo 3 bulan  beruntun dan juga album perdananya,  tetapi juga karena Liebie aktif mengajak penggemarnya untuk tiktok bersama.

Bahkan ia juga menggelar lomba TikTok  memperebutkan  sejumlah hadiah.

Karena sering munculnya di pemberitaan, radio maupun medsos, publik sering mengkait-kaitkan wajahnya yang sepintas mirip para seniornya seperti Novia Kolopaking, Siti Badriyah (Sibad) bahkan ada yang bilang mirip Krisdayanti (KD).

Ketika ditanya tentang kebenaran kabar tersebut oleh para awak medeia hiburan di Citos, Jakarta Selatan, pada  awal Ramadhan kemarin, Liebie menjelaskan bahwa mereka menghargai pendapat  masyarakat.

“Iya, saya kaget juga ada yang bilang mirip Novia Kolopaking, ada yang bilang mirip Sibad, ada juga yang bilang mirip KD. Nah loh.. banyak bener ya kemiripannya. Tapi saya nggak ambil pusing biarlah mereka berpendapat seperti itu, berarti Liebie diperhatiin oleh masyarakat  dong?” jelas Liebie.

Ketika didesak oleh awak media apakah dirinya meng-iyakan atau menyanggah kemiripan tersebut, Liebie menambahkan.

“Sulit untuk menjawab. Masyarakat yang lebih tau sih yak arena munculnya dari mereka, tetapi mungkin menurut saya mereka melihat dari foto-foto saya sebelum memutuskan berhijab, terus mereka bilang mirip ini, mirip itu, dan sebagainya," tutur Liebie.

Meskipun begitu, Liebie mengakui bahwa ketika tur promo albumnya beberapa waktu lalu pernah bertemu dengan penggemarnya di salah satu radio.

"Didepan mata saya sendiri ada yang nyeplos  ‘Eh kok mirip Sibad’. Tapi aku cuman senyum aja," tutur Liebie.

Liebie memang penyanyi pendatang baru yang sangat  produktif, bukti produktifitasnya adalah ia  merilis tiga  single selama tiga bulan secara beruntun pada akhir tahun 2020 lalu.  

Kemudian disusul dengan  merilis Album perdananya yang berjudul “HATI” pada 9 Maret kemaren. Lalu   Libie kembali merilis single religi berjudul 'Sujudku' awal Ramadhan 2021 ini.

Karena produktifitasnya yang tinggi inilah sehingga ia langsung dikenal masyarakat luas, pasalnya hamipr setiap mengeluarkan single hingga album selalu ditulis oleh media. Bahkan ia juga selalu melakukan tour promo radio.

Jadi wajar jika masyarakat cepat mengenali siapa Liebie dan bahkan ada yang mengaku mirip dengan para seniornya seperti tersebut diatas.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved