Breaking News:

Susah Makan, Thariq Halilintar Pernah Jadi Wedding Crasher, Tak Diundang Tapi Datangi Acara Nikahan

Thariq Halilintar membongkar fakta jika pernah menjadi wedding crasher atau orang yang menghadiri pesta pernikahan tanpa diundang.

Instagram @thariqhalilintar
Susah Makan, Thariq Halilintar Pernah Jadi Wedding Crasher, Tak Diundang Tapi Datangi Acara Nikahan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Thariq Halilintar membongkar fakta jika pernah menjadi wedding crasher atau orang yang menghadiri pesta pernikahan tanpa diundang.

Dimana Thariq bersama kakaknya, Atta Halilintar dan adik-adiknya kerap datang ke tempat pernikahan orang lain hanya untuk makan.

Hal itu dialaminya saat masa-masa susah dulu.

“Jadi dulu itu setiap hari Sabtu-Minggu, zaman kami susah banget, setiap Sabtu-Minggu kadang kami tuh sama Bang Atta (jadi) wedding crasher,” kata Thariq dikutip dalam YouTube Feni Rose Official, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Atta Menikahi Aurel, Thariq Halilintar Sering Nangis di Kamar Mandi, Takut Kehilangan Sosok Abang

Baca juga: Positif Covid-19 Thariq Halilintar Tertular Saat Nikahan Atta? Adik Ipar Aurel Membantah

“Jadi suka nyempil di acara nikahan orang gitu. Terus kayak pakai baju batik, kami makan, kami kalau ada sisa bungkus, daripada mubazir juga. Kita bungkus buat 3 hari ke depan,” tambah Thariq.

Kendati begitu, Thariq menyebut tak semua berjalan dengan mulus. Bahkan ada saat mereka pernah ditegur oleh satpam penjaga gedung.

Keluarga Gen Halilintar tengah 'dicari-cari' label musik Nagaswara. Bahkan, Nagaswara menyebar surat panggilan di koran dan kantor wali kota.
Keluarga Gen Halilintar tengah 'dicari-cari' label musik Nagaswara. Bahkan, Nagaswara menyebar surat panggilan di koran dan kantor wali kota. (Instagram @genhalilintar)

"Pernah dong, ditegur, ‘Kok kamu datang-datang terus’. Ya sudah kami minta maaf, waktu itu memang sudah makan,” ucap Thariq

Kejadian tersebut terjadi ketika Thariq masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Jadi umur aku 9 tahun, Bang Atta SMP kali ya," katanya.

Ia juga mengimbau jika perilaku tersebut tidak untuk ditiru karena bersifat negatif.

"Ini jangan ditiru ya, Jujur itu bukan karena iseng, tapi susah untuk mendapatkan makanan, makanan di acara pernikahan biasanya mubazir," ujar Thariq.

Hal itulah yang membuat Atta mengininkan perhelatan akadnya di GBK karena untuk memberikan kebahagiaan untuk semua orang.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved