Breaking News:

Ungkap Pernah Dekat dengan Sule, Tisya Erni Bantah Tudingan Pansos, Pikirkan Perasaan Calon Suami

Tisya Erni membenarkan isi percakapannya dengan Sule lewat Direct Message (DM) instagram, yang beberapa hari belakangan jadi sorotan publik.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tisya Erni ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Tisya Erni membenarkan isi percakapannya dengan Sule lewat Direct Message (DM) instagram, yang beberapa hari belakangan jadi sorotan publik.

Tisya Erni menegaskan dirinya tidak tahu siapa yang menyebarkan isi percakapannya dengan Sule.

Sebab, isi percakapannya dengan Sule memang benar adanya dan terjadi disekitar awal tahun 2020.

"Ya aku enggak tahu, muncul aja gitu. Saya juga pas ditanyin adalah artis atau selebgram yang dekat dan menggoda aku, ya aku jawab ada dan cuma inisial aja. Ya saya enggak tahu bisa jadi ramai gitu," kata Tisya Erni ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Dulu Pernah Dekat, Sikap Sule Diakuinya Bikin Baper, Tisya Erni: Tapi Harus Jual Mahal Dong

Namun, pengakuan Tisya rupanya disambut negatif dari warganet. Bahkan, ia disebut sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor), yang mau merebut Sule dari Nathalie.

Kolase Sule, Nathalie Holscher dengan Tisya Erni
Kolase Sule, Nathalie Holscher dengan Tisya Erni (Kolase Instagram)

Bahkan, model seksi majalah dewasa tersebut sampai dianggap warganet mau Panjat Sosial (Pansos), di tengah kabar keretakan rumah tanggannya Sule dan Nathalie.

"Wah kalau mau mah dari kemarin aja pas awal pandemi aku Pansos. Ya saya enggak perlulah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor, enggak maulah. Kenapa? Apa enggak ngebatin tuh ya kan calon suami saya nantinya," ucapnya.

"Cuma ya biarkan saja mulut netizen yang menilai," tambahnya.

Meski begitu, Tisya Erni enggan membocorkan soal hubungannya dengan Sule saat ini. Sebab, ia tak mau membakar lagi api yang sudah ada antara Sule dan Nathalie saat ini.

"Saya no comment deh kedepannya. Tapi yang jelas, saya didekati mas Sule sebelum dia dekat dan menikah dengan mba Nathalie," ujar Tisya Erni.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved