Breaking News:

Ramadan 2021

Dua Kali Digaet Deddy Mizwar Bintangi Serial Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Masih Seperti Mimpi

Senang dan bangga tentu dirasakan oleh Syakir Daulay ketika masih dipercaya oleh aktor gaek Deddy Mizwar, terlibat dalam serial ramadan 'Para Pencari

istimewa/Dok. SCTV
Syakir Daulay berakting dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Dua Kali Digaet Deddy Mizwar Bintangi Serial Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Masih Seperti Mimpi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senang dan bangga tentu dirasakan oleh Syakir Daulay ketika masih dipercaya oleh aktor gaek Deddy Mizwar, terlibat dalam serial ramadan 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Takut Mati Bos'.

Baca juga: Kisah Syakir Daulay Terjun ke Dunia Musik, Disuruh Nyanyi, Justru Lantunkan Azan di Depan Penguji

Baca juga: Mengawali Ramadan Tahun Ini, Syakir Daulay Rilis Album Baru

Syakir Daulay mengaku dilibatkan dan diajak dalam serial ramadan 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Takut Mati Bos', adalah sebuah kebanggan dan kehormatan.

Sebab, Syakir sudah dua tahun berturut-turut baik di Para Pencari Tuhan Jilid 13 maupun Jilid 14, diminta Deddy Mizwar memerankan peran Ustaz David.

Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV.
Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV. (istimewa)

"Sempat ketar ketir juga sih karena yang ikut banyak juga. Tapi akhirnya Syakir dipilih untuk bergabung. Sebuah mimpi yang akhirnya terwujud," kata Syakir Daulay dalam wawancara virtual para pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14: Takut Mati Bos, Rabu (21/4/2021).

Pria berusia 19 tahun itu mengakui, ketika awal mula menerima tawaran tersebut, ia sempat takut tidak bisa beradaptasi. Mengingat banyak sekali aktor senior yang berpengalaman, khususnya Deddy Mizwar.

Baca juga: Acara TV Ramadhan 2021 untuk Temani Waktu Sahur: Preman Pensiun 5 hingga Para Pencari Tuhan Jilid 14

"Sempat mengira akan ada jarak nih. Ternyata nggak, Pak Haji (Deddy Mizwar) dekat banget sama pemain lainnya,” ucapnya.

Bicara peran, Syakir sangat senang karena banyak adegan bersama Deddy. Sebab, ia bisa banyak mendapatkan pelajarab berakting dari mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu.

"Khawatir pasti ada, kareba plotnya sama Pa Haji terus," ungkapnya.

Deddy Mizwar bintangi sinetron religi di SCTV berjudul Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13: Masjid Sengketa yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan.
Deddy Mizwar bintangi sinetron religi di SCTV berjudul Para Pencari Tuhan PPT  (Instagram @sctv)

Meski harus dilalui dengan rasa kecemasan, Syakir Daulay bersyukur bisa melewati setiap adegan bersama Deddy Mizwar, dan membuat Para Pencari Tuhan Jilid 14: Takut Mati Bos, menjadi sajian hangat penonton selama ramadan.

"Main di sini jadi lebih smart, lebih pintar, lebih melogikakan peran. Di Para Pencari Tuhan ini semua karakter harus masuk akal. Ada logika dalam memainkan peran," ujar Syakir Daulay.

Serial ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 14 mengisahkan benang merah mengenai Bang Jack dan Pa Jalal yang sudah memikirkan akhirat dan ajal kematian mereka, serta saling menginginkan membacakan dua kalimat sahadat ketika diantara keduanya sakaratul maut.

Serial ramadan 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!' masih dibintangi sederet artis beken tanah air, seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Syakir Daulay, Betari Ayu, Udin Nganga, Asrul, dan masih banyak lagi. (

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved