Breaking News:

Sebelum Bertemu Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Stres Sampai Dikira Gay

Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong membagikan cerita mengenai alasan dirinya mantap menikah dengan Paula Verhoeven pada 2018.

Instagram @baimwong
Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong membagikan cerita mengenai alasan dirinya mantap menikah dengan Paula Verhoeven pada 2018.

Hal ini diungkapkan Baim Wong saat ngobrol bareng Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment, Kamis (22/4/2021).

"Dari umur 27 udah cari pasangan, umur 30 udah berhenti semuanya, cewek, minum, udah khatam semuanya," ungkap Baim.

Namun, Baim Wong menikah di usia 37 tahun. Selama 7 tahun pencarian jodoh tersebut seringkali membuatnya merasa stres.

Baca juga: Baim Sambut Ramadan dengan Berbagi, Bagikan Satu Truk Baju Gratis

Baca juga: Baim Wong Geluti Bisnis Baru, Jualan Liquid Tiger Wong

"Tujuh tahun itu stres banget, kayaknya udah bener kok, udah nggak ngapa-ngapain, kalau nggak punya agama yang kuat bakal stres sih, karena nggak dapet-dapet," kata Baim.

"Tapi pas 7 tahun itu, kalau dilihat dari agama, masa ketemu satu jodoh aja nggak bisa. Iya putus asa, kayak aneh aja gitu kenapa belum dapat-dapat jodoh, padahal sudah doa," tambahnya.

Dalam pencariannya selama 7 tahun tersebut, Baim mulai menjalani hubungan serius dengan beberapa wanita. Namun Baim merasa wanita-wanita tersebut belum cocok atau belum memenuhi kriterianya.

"Udah nemu tapi ya gitu (nggak jadi)," ucapnya.

"Dari dulu itu maunya cuma 2 kriteria sih, yang dipercaya sama bisa dibimbing, apalagi zaman sekarang," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved