Breaking News:

Selain Bisnis Kuliner, Aktris Era Lolita Kini Aktif di Organisasi Partai

Era Lolita mulai aktif di dunia politik. Ia menjabat Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DPD Jakarta Barat.

Editor: Willem Jonata
Dok pribadi
Aktris Lolita Diary atau akrab disapa Era Lolita. Di masa pandemi ia geluti bisnis kuliner dan mulai menggeluti dunia politik. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Lolita Diary atau dikenal dengan nama Era Lolita vakum main sinetron sejak pandemi covid-19 melanda.

Bintang sinetron "Banyak Jalan Menuju Rhoma" ini lantas mengalihkan aktivitasnya menggeluti bisnis kuliner dengan brand Ayam Bakar Kampung Emak.

Tak hanya itu, ia juga mulai aktif di dunia politik. Ia menjabat Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DPD Jakarta Barat.

Melalui Partai Golkar, Era Lolita ingin berkontribusi bagi masyarakat sekaligus berharap dapat membawa kemajuan untuk Indonesia.

Baca juga: Percaya Ada Secercah Harapan, Era Lolita Geluti Bisnis Kuliner di Masa Pandemi

"Banyak yang menderita karena akibat covid 19, terutama ekonomi. Nah, kalau memang kita bisa membantu dengan apa yang kita miliki, kenapa enggak," kata Era, ditemui ketika saat berbagi takjil dan makanan buka puasa di Tambora, Jakarta Barat belum lama ini.

Dukungan datang dari keluarganya. Apalagi suami tercintanya sekarang juga aktif di partai berlambang beringin dan organisasi lainnya.

"Cita-cita nya sih kalau Allah mengizinkan, saya bisa menjadi anggota dewan di DKI Jakarta," lanjut dia.

Dengan menjadi anggota dewan, menurut dia, bisa lebih maksimal membantu memajukan dan membuat masyarakat lebih baik lagi.

"Amin,” tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved