Breaking News:

Terima Ajakan Raffi Ahmad Jadi COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya Bosan di Dunia Hiburan?

Darius Sinathrya mengakui membatasi pekerjaan di panggung hiburan dengan mengurusi kegiatan lain dan juga bisnisnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Darius Sinathrya disela-sela pengumuman pemain Rans Cilegon FC, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter dan bintang film Darius Sinathrya menerima tawaran Raffi Ahmad sebagai Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC.

Apakah Darius Sinathrya sudah bosan di dunia entertaimen dan memilih ikut Raffi Ahmad mengurusi tim sepak bola?

Darius membantahnya. Ia menerima tawaran tersebut karena ingin mendukung semangat Raffi dalam terjun ke industri sepak bola.

"Kerjaan di entertain masiu akan berjalan," kata Darius Sinathrya disela-sela pengumuman pemain Rans Cilegon FC, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Tak Punya Pengalaman, Darius Sinathrya Berani Terima Ajakan Raffi Ahmad Jadi COO Rans Cilegon FC

Pria berusia 35 tahun itu mengakui, selama empat tahun berlakangan ini, ia membatasi pekerjaan di panggung hiburan dengan mengurusi kegiatan lain dan juga bisnisnya.

Ketika tawaran menjadi COO Rans Cilegon FC datang, Darius pun tak pikir panjang menerima tawaran tersebut, sehingga ia akan fokus dan tetap bekerja dipanggung hiburan

"Jadi sambil berjalan dan saya rasa irisannya tipis. Jadi akan selalu bersambungan dengan dunia hiburan," ucapnya.

"Sekarang kan hiburan gak melulu dengan media konvensional kan? Karena dengan digital platform juga sudah berkembang," tambahnya.

Namun, mengenai pekerjaannya menjadi produser film, suami Donna Agnesia itu akan berhenti sejenak. Selain kesibukannya di Rans Cilegon FC, ia menilai pandemi covid-19 membuatnya ragu memproduksi film.

"Untuk film kebetulan dari awal pandemi saya off dulu karena terlalu berat menurut saya untuk ngikutin protokol kesehatannya, jadi fokus ke bisnis yang lain ada bisnis kuliner, ada kantor, dan yang lain juga sekarang ada disini jadi cukup cukup sibuk juga," jelasnya.

Darius Sinathrya tak mau sesumbar untuk memilih pekerjaan apa yang akan ia seriuskan. Ia akan menjalani semua pekerjaannya di depan mata, dengan memperoleh banyak pelajaran.

"Oh iya dong semua harus jalan tapi tetep kasih yang terbaik maksimal," ujar Darius Sinathrya

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved