Breaking News:

Adik Almarhum Deddy Dores Orbitkan Penyanyi Baru, Namanya Nazi, Usung Slow Rock

Dalam proyek tersebut, Yonni menciptakan lagu berjudul "Terlepas". Lagu itulah yang menjadi single anyar Nazi, sapaan akrabnya.

Editor: Willem Jonata
dok pribadi
Penyanyi Muhamad Nazi, asal Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah cukup lama Yonni Dores mengikuti jejak almarhum sang kakak, Deddy Dores, sebagai pencipta lagu.

Baru-baru ini, ia bersama Riccardo Mazzoni, membantu mengorbitkan seorang penyanyi bernama Muhammad Nazi di bawah naungan lebel Seven Stars Records.

Dalam proyek tersebut, Yonni menciptakan lagu berjudul "Terlepas". Lagu itulah yang menjadi single anyar Nazi, sapaan akrabnya.

Ia sengaja memberi lagu itu kepada Nazi karena tertarik dengan karakter suara pria asal Bandung tersebut.

Dores bersaudara 958495
Deddy Dores dan saudaranya, Yoni Dores.

Momen itu membuatnya teringat masa silam saat Deddy Dores masih ada. Apalagi lagu ciptaannya yang dinyanyikan Nazi bernuansa slow rock.

“Ya saya merasa seperti kembali ke masa ketika saya sedang menulis lagu dengan saudara saya tercinta Deddy Dores, kemudian saya merasa Nazi ini benar-benar dapat meliputi segmen musik slow rock, musik romantis yang saya spesialiskan,” ujar Yonni Dores.

Nazi sendiri sangat gembira dan antusias bisa menyanyikan karya Yoni Dores.

"Lagu itu siap dan sehari setelah video saya direkam. Itu terjadi begitu cepat sehingga saya masih tidak percaya bahwa saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan penulis lagu legendaris Indonesia Yoni Dores,” kata Nazi.

Sementara Riccardo punya keyakinan bahwa kerja sama tersebut bakal bertahan lama.

Lagu baru Nazi Judul Terlepas merupakan lagu ciptaan dari Yonni Dores yang sudah memproduksi di YouTube dan semua Platform Digital yang didistribusikan oleh MusicYes.com.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved