Breaking News:

Bintangi Film Horor Musyrik (Dosa Terkutuk), Ceritanya Bikin Sahila Hisyam Bersemangat

Rumah produksi WD Entertainment menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Musyrik (Dosa Terkutuk)'. Sahila Hisyam jadi bintang utama.

Ist
Cuplikan akting Sahila Hisyam dalam film berjudul Musyrik (Dosa Terkutuk). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKATA - Rumah produksi WD Entertainment menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Musyrik (Dosa Terkutuk)'. 

Sahila Hisyam sebagai satu di antara pemeran utama sangat excited. Bahkan diakuinya, syuting film horor bertema pesugihan ini, menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Ini film horor yang kesekian sih, tapi film ini berarti bukan yang pertama juga, bedanya ceritanya lebih menonjolkan tentang Indonesia, jadi lebih excited banget ceritanya. Dengan budaya Indonesia yang kental dan niat banget, jadi film ini pingin bener-bener merubah penampilan," beber Sahila.

"Gimana caranya biar kelihatan jadi org kampung dan bukan orang kota.  Ceritanya tidak dideskripsiin ceritanya dari daerah mana, hanya tentang cerita di Jawa. Jenis film ini dibedakan dari jenis horornya, horornya bisa dibilang klenik, kaya pesugihan gitu, sebelumnya juga pernah main horror, tapi horornya horror biasa, bukan tentang pesugihan, ini cerita horror yang tradisional,” terang Sahila.

Baca juga: Libur Idul Fitri, Rekomendasi Film yang Seru Ditonton Bareng Keluarga di Rumah saat Lebaran

Banyak yang terlibat dalam film ini. Salah satunya Muammar Emka. Ia mengatakan syuting di masa pandemi ini membuat biaya membengkak 50 persen.

“Film enggak murah iya, biayanya lebih mahal pastinya ada yang naik sampai 50 persen bahkan ada yang sampai dua kali lipatnya. Mau gimana lagi, masa iya industri kreatif film akan mati karena kelamaan vakum? Sementara kreatifitas itu kan enggak boleh berhenti," kata Muammar Emka kepada awak media, Rabu (28/4/2021). 

"Sebisa mungkin dan sehati2 mungkin kita shooting dengan prokes yang sangat ketat," bebernya.

Film tersebut masih dirahasiakan akan tayang dimana ini menceritakan tentang pesugihan yang rupaya saat ini masih sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. 

“Ceritanya mengangkat realita kehidupan bahwa pada jaman yang sudah modern ini masih banyak yang percaya akan dunia mistis terutama pesugihan," ujar Rofiq Ashari selaku produser dari film Musyrik ini.

"Selama ini banyak masyarakat kita yang datang ke makam imam besar dengan tujuan berharap dapat kekayaan," ucapnya.  

Selain Sahika Hisyam pemain yang ikut memerankan tokoh film Musyrik ini antara lain Wulan Guritno, Bishma Mulia, Mathias Muchus, Muammar Emka, Inggrid Wijanarko, Wedananda dan pemain stand up komedi merupakan hasil pemilihan yang begitu ketat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved