Breaking News:

Kabar Artis

Nyaman Tanpa Status, Chika Jessica Takut Khilaf Minta Langsung Dinikahi Dwi Andhika

Sudah lebih dari 15 tahun Chika Jessica menjalin kedekatan sebagai sahabat dengan Dwi Andhika, mantan kekasihnya itu.

Instagram @chikajessica88
Chika Jessica dan Dwi Andhika. Nyaman Tanpa Status, Chika Jessica Takut Khilaf Minta Langsung Dinikahi Dwi Andhika 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari 15 tahun Chika Jessica menjalin kedekatan sebagai sahabat dengan Dwi Andhika, mantan kekasihnya itu.

Bahkan, kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika membuat publik terbawa perasaan dan menginginkan mereka lebih dari sekadar teman atau sahabat.

Chika menyadari akan hal itu. Ia berterima kasih kepada publik yang sayang dengannya dan Andhika, sampai meminta mereka untuk menikah.

Baca juga: Diminta Segera Halalkan Chika Jessica, Dwi Andhika: Ada Kata yang Tepat Lebih dari Pacaran?

Baca juga: Chika Jessica Bahagia 15 Tahun Dekat dengan Dwi Andhika Tanpa Ikatan 

"Ya kita jalaninya happy. Apalagi orang orang senang sama hubungan kita. Jadi ya kita makin senang sama hubungan kita," kata Chika Jessica ketika ditemui bersama Dwi Andhika, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chika Jessica saat ditemui bersama Dwi Andhika, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Chika Jessica saat ditemui bersama Dwi Andhika, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, wanita berusia 33 tahun tersebut bisa bertahan dekat dengan Andhika, karena mantan kekasihnya bisa membuatnya menjadi diri sendiri dan nyaman selama berteman.

"Karena Dika satu-satunya orang yang bisa bikin aku nyaman dan jadi diri aku sendiri, aku bebas cerira apa aja, dia dengerin aku, aku paling nyaman sama dia," ucapnya.

"Bahkan, belum ada cowok yang bisa bikin aku nyaman seperti Dika," tambahnya.

Bicara soal jodoh, wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu tidak mau sesumbar untuk terus nyaman berteman dengan Andhika. Ia menyerahkan semuanya kelada Allah SWT.

"Kita serahin aja. Usaha dan doa sudah jalani, tapi belum. Ya kita enjoy dan merasa happy sudah cukup. Lihat aja nantinya, kalau jodoh ya jalani," jelas wanita bernama asli Sisca Jessica itu.

Chika Jessica menilai bahwa jodoh suka datang tiba-tiba. Ia tidak menutup kemungkinan bisa membuka hati lagi untuk Dwi Andhika dan memutuskan untuk menikah.

"Lagi nyamannya gini, siapa tau aku khilaf minta dilamar atau Dika ngajak nikah, kita gak tau. Masih ikutin kenyamanan kita aja. Lagi pula kita teman tapi saling sayang," ujar Chika Jessica.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved