Breaking News:

Sambangi Bareskrim, Cindy Mamesah Dikonfrontir dengan Istri Dirut BUMN

Diketahui Cindy berstatus sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh TMY yang diduga selingkuhan Steve. 

(instagram/istimewa)
Selebgram Cindy Mamesah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Cindy Lazar Mamesah belum lama ini menyambangi Bareskrim Polri.

Ia hadir di sana untuk dikonfrontir dengan Rina Lauwy Kosasih, istri Dirut salah satu BUMN Antonius Steve Kosasih.

Diketahui Cindy berstatus sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh TMY yang diduga selingkuhan Steve. 

Rina mengaku bingung kenapa ia dihadirkan ke Bareskrim Polri untuk dikonfrontir dengan sahabatnya sendiri, Cindy Mamesah.

"Jadi hari ini saya hadir di bareskrim sebagai saksi atas terlapor teman saya, Cindy, jadi saya sudah 2 kali hadir. Di mana hari ini cukup mengherankan, saya ini sebagai istri sah, saya malah didatangkan, dikonfrontir dengan teman saya sendiri," kata Rina Kosasih di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Cindy Mamesah Laporkan Aretha Mozza karena Dugaan Penipuan di TikTok Cash, Modusnya Investasi MLM

"Untuk kasus yang dilaporkan oleh wanita idaman lain, itu yang saya cukup terkejut mengapa ini bisa terjadi," ungkapnya.

Cindy Mamesah dan Rina Kosasih usai dikonfrontir di Bareskrim Polri Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).
Cindy Mamesah dan Rina Kosasih usai dikonfrontir di Bareskrim Polri Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Cindy menjelaskan bahwa ketika ia merekam video tersebut tujuannya adalah untuk membela Rina, sahabatnya.

"Saya dilaporkan karena UU ITE, ya saya kan sama bu Rina ini teman. Namanya teman lagi kesusahan saya pasti bela dia kan, nah kebetulan karena video ini saya publikasikan, karena saya selebgram jadi video itu viral," ujar Cindy.

Ardian Rizaldi selaku kuasa hukum Rina menyayangkan ada konfrontasi antara kliennta dengan Cindy menurutnya yang harus ada adalah pelapor agar dapat duduk bersama.

"Yang mengherankan kami mengapa, tidak dikonfrontir hari ini. Kan harusnya dikonfrontir bareng-bareng, yang saya bingung kenapa klien saya dengan terlapor dikonfrontir. Kan seharusnya pelapor dengan terlapor," bebernya

"Kenapa sih ini sebetulnya pelapor ini mau menyasar siapa? Ini kan permainan nih, ini kan yang saya baca kayak main catur. Seperti apa sih, ini mau ke mana arahnya," terang Ardian.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Cindy mengunggah sebuah video ke YouTube dan Instagram video Rina saat melabrak suami bersama TMY di depan sebuah restoran mewah kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada bulan Februari 2021 lalu.

Oleh sebab itu, Rina dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan mengenai video tersebut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved