Breaking News:

Bersama Eventori, Agnez Mo Gelar Buka Puasa Bersama, Bagikan 1.000 Paket Sembako

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Agnez Mo bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate dalam acara pemberian bantuan untuk pekerja senin dan anak yatim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di luar kesibukan sebagai penyanyi, Agnez Mo sejak lama juga aktif sebagai co-founder Eventori.

Bersama perusahaan miliknya itu, Agnez menggelar buka puasa bersama sekaligus penyaluran secara simbolik 1.000 paket sembako untuk pekerja industri hiburan Tanah Air di sejumlah kota.

Acara tersebut sudah dua kali digelar dalam dua tahun berturut-turut.

Dalam kesempatan itu, Agnez Mo memberikan sejumlah bingkisan secara simbolik untuk anak yatim piatu di Jabodetabek.

Baca juga: Kerap Umbar Kemesraan dengan Agnez Mo, Inilah Sosok Adam Rosyadi

“Ini yang kedua kali kami laksanakan. Tahun lalu kami juga mengadakan pembagian bingkisan dengan tema ‘Solidaritas Anak Event’. Alhamdulillah, tahun ini kami dapat melaksanakan dalam jumlah yang lebih besar,” ujar Rio Abdurrachman, CEO Eventori di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2021).

"Eventori salah satu perusahaan saya dan partner saya juga bikin, kami bikin buka bersama pastinya," lanjut Agnez Mo

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate.

Acara solidaritas ini digelar karena dilatar belakangi oleh banyaknya para pekerja seni yang tidak memiliki pekerja di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sudah dua tahun pandemi melanda Indonesia, sebagian besar kru pekerja di industri musik Indonesia menganggur karena konser dan pertunjukkan musik tak bisa digelar.

Pengelolaan pertunjukan dan event beralih ke bentuk daring menyebabkan berkurangnya jumlah pekerja yang terlibat di dalamnya.

Penyaluran bantuan tersebut bekerja sama dengan komunitas dan organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) serta komunitas pelaku EO Backstagers Indonesia dan Stage Management Indonesia (STAMINA).

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved