Breaking News:

Reaksi Chacha Frederica Saat Unggahan Fotonya Salat Tarawih Disebut Pamer oleh Netizen

Ia mengunggah foto salat tarawih di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Namun, foto itu mendapat komentar negatif netizen.

TRIBUNNEWS/APFIA
Chacha Frederica 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Chacha Frederica buka suara terkait unggahan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Yang diunggah, yakni fotonya salat tarawih di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Namun foto itu dapat komentar negatif netizen.

Ada dua hal yang dikomentari netizen yakni busana salat yang dikenakan Chacha masih memperlihatkan aurat (lekuk tubuh) dan Chacha dianggap netizen berbuat pamer dalam beribadah.

Oleh sebab itu, Chacha mengklarifikasi hal tersebut.

 "Assalamualaikum, aduh liat comments kalian (di unggahan) sebelumnya. Senyumin saja. Semoga Allah memudahkan kita menjadi manusia-manusia yang lebih lembut lagi dan bisa ‘men-training’ pikiran kita untuk melihat sisi positif (segala sesuatu),” tulis Chacha Frederica, dikutip Tribunnews, Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Chacha Frederica Tak Dibolehkan Suami Lanjut S2, tapi Bersyukur Masih Bisa Kerja di Dunia Hiburan

Lanjutnya, Chacha menjelaskan bahwa foto itu diambil ketika dirinya menjalani safari Ramadan. Foto itu pun merupakan dokumentasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Kendal.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1989 itu mengaku tak ada niat untuk menjadikan foto tersebut jadi ajang pamer. Ia justru berharap agar foto itu menjadi ajang dakwah selama bulan Ramadan.

"Lihat dong, saya tidak pernah posting foto salat selama Ramadan. Baru kali ini dan masya Allah (saya) diserang (seperti) melakukan apa saja. Bulan puasa saja begitu, apalagi enggak puasa ya?” ungkapnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved