Breaking News:

73 Peserta Bersaing di Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut

Peserta akan dinilai oleh para expert yang berpengalaman dalam dunia musik tanah air dan sudah berkontribusi di belantika musik dangdut Indonesia.

MNCTV
Babak live audition di Rising Star Indomesia Dangdut akan mulai digelar malam ini Senin (3/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik 'Rising Star Indonesia Dangdut' (RSID), memasuki babak Live Audition. 

Sebanyak 73 peserta akan menampilkan bakat menyanyi terbaiknya di atas panggung RSID dan dihadapan para expert terbaik. 

Para peserta akan dinilai oleh para expert yang berpengalaman dalam dunia musik tanah air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia.

Mereka antara lain  Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Anji, Danang, Nella Kharisma, Judika, dan Denny Caknan. 

Salah satu expert, Master Ivan Gunawan mengaku bangga dan beruntung menjadi bagian dari RSID.  

Baca juga: Pasha Ungu Tak Lagi Jadi Walkot Palu, Kini Kembali ke Musik, Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Dangdut

"Pertama saya berterima kasih kepaada MNCTV karena mempercayakan kepada saya. RSID ini sesuatu yang baru dan fresh. Kita nih belajar mem-vote secara langsung, secara online pada saat live," ujar Ivan Gunawan kepada awak media beberapa waktu lalu.

Untuk proses pemilihan, RSID menggunakan metode Live Voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+ terhadap performance kontestan. 

Penayangan perdana Live Audition RSID akan ditayangkan secara langsung pada malam ini, Senin (3/5/2021) pukul 19.30 WIB di stasiun televisi MNCTV. Ajang Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved