Breaking News:

Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah Tidak Larang Pemain Rans Cilegon FC Jadi Youtuber dan Selebgram

Chairman dan manajer Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah menegaskan tidak melarang para pemainnya menjadi youtuber dan aktif di media sosial

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah Tidak Larang Pemain Rans Cilegon FC Jadi Youtuber dan Selebgram 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chairman dan manajer Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah menegaskan tidak melarang para pemainnya menjadi youtuber dan aktif di media sosial seperti para bosnya.

Mengingat Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang memiliki subscriber channel Youtube terbesar di Indonesia dan juga followers yang banyak di instagram.

Baca juga: Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina dan Maria Vania Bakal Jadi Rans Angel Rans Cilegon FC

Baca juga: Rifal Lastori Dipinjam Rans Cilegon FC Karena Permintaan Cristian Gonzales

Sementara Hamka Hamzah juga aktif menjadi youtuber pasca tidak aktif menjadi pemain sepakbola profesional Indonesia, serta Darius Sinathrya, selebriti dan COO Rans Cilegon FC yang aktif menjadi youtuber.

Raffi Ahmad menyampaikan bahwa ia tidak mau mengekang dan melarang para pemain Rans Cilegon FC menjadi Youtuber dan aktif bermain media sosial seperti dirinya.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena kan sekarang dunia udah berbeda ya, sekarang dengan ada sosial media pun bisa membuat mereka bisa lebih semanagat. Tergantung kita ngasih masukannya gimana temen temen tim," kata Raffi Ahmad disela-sela acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC dj Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021) malam.

"Intinya kalau teman lagi latihan, lagi bertanding yang penting hasilnya baik," tambahnya.

Bagi pria berusia 34 tahun itu, aktif bermain sosial media dan menjadi youtuber akan membangun semangat dan etos kerja para pemainnya.

Sebab, suami Nagita Slavina itu menyadari bahwa para pemain tak akan bisa jauh dari penggemar meski dituntut untuk menghasilkan pertandingan yang baik bagi Rans Cilegon FC.

"Yan terserah kalau dia mau mereka maen instagram mau apa itu kan mereka membuat silatirahmi mereka juga dan itu bisa membuat personal branding, silahkan saja," ucapnya.

"Apalagi bisa menghasilkan, ya tidak masalah," tambahnya.

Namun, Raffi Ahmad hanya meminta para pemain Rans Cilegon FC bisa fokus akan posisinya dan bisa membuat hasil yang baik untuk timnya sendiri.

"Yang penting tetap latihan dan pas pertandingan mereka fokus," ujar Raffi Ahmad.

Hamka Hamzah diwaktu yang sama menyampaikan bahwa soal media sosial dan youtube diakuinya aturannya sangat unik. Ia menegaskan tidak akan membatasi para punggawa Rans Cilegon FC aktif bermain media sosial.

"Kalau sanggup buat Youtube atau aktif media sosial silahkan. Kalau tidak, ya mending fokus aja di lapangan," ungkap Hamka Hamza

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved