Breaking News:

Korea Corner

BTS dan Blackpink Raih Penghargaan Gold House 2021 A100 List

Grup K-Pop populer, Bangtan Boys (BTS) dan Balackpink masuk ke daftar A100 2021 di Gold House 2021.

Kolase Tribunnews
BTS dan Blackpink Raih Penghargaan Gold House 2021 A100 List 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Grup K-Pop populer, Bangtan Boys (BTS) dan Balackpink masuk ke daftar A100 2021 di Gold House 2021.

Gold House adalah kumpulan nirlaba dari pendiri Asia & Pacific Islander, creative voices, dan pemimpin.

Untuk merayakan Bulan Warisan Penduduk Amerika Asia dan Kepulauan Pasifik, Gold House merilis Daftar A100 2021, yang merupakan penghargaan API dari 100 pemimpin paling berpengaruh tahun lalu.

Panitia memilih berdasarkan yang telah memberikan pengaruh dan perubahan dalam setahun terakhir di berbagai bidang dan profesi.

BTS akan comeback dengan lagu berbahasa Inggris kedua mereka yang berjudul 'Butter' yang akan dirilis pada 21 Mei mendatang.
BTS dan Blackpink Raih Penghargaan Gold House 2021 A100 List (Soompi)

Daftar A100 menyoroti A1 Kehormatan, paling API berdampak per kategori seperti penulis dan sutradara Chloe Zhao dalam kategori Entertainment, penulis, host, dan produser eksekutif.

Padma Lakshmi dalam kategori Lifestyle, ABC7NY reporter CeFaan Kim, NBC Asia Amerika, reporter Kimmy Yam dalam kategori Media & Jurnalisme, dan lainnya.

Dalam daftar ini, Blackpink dinobatkan sebagai Penerima Penghargaan Gold House 2021 A100, sementara BTS dilantik ke dalam Hall of Fame karena boy grup tersebut telah diakui untuk kedua kalinya dalam daftar.

Penerima Penghargaan A100 dipilih melalui proses yang ketat dengan panel ikon multikultural.

Panel terdiri dari aktris-penyanyi Lea Salonga, Ketua Eksekutif Mastercard Ajay Banga, Co-CEO Panda Express Andrew dan P eggy Cherng, Michael B.Jordan, Ketua Eksekutif Disney Bob Iger, dan CEO GLAAD Sarah Kate Ellis.

Juri acara ini antara lain Bob Iger, Daniel Dae Kim, George Takei, Lea Salonga, Lisa Ling, Michael B. Jordan, Michelle Yeoh, dan banyak lagi. Prosesnya melibatkan 21 grup nirlaba API teratas dan ratusan anggota Gold House.

Akllkpop

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved