Breaking News:

Putus dengan Billy Syahputra, Keluarga Sebut Amanda Manopo Tak Pernah Cerita

Gosip putusnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi sorotan publik belakangan ini.

TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini selalu menjadi perbincangan hangat. Bahkan keduanya sering kali terlihat mesra setiap kali tampil di depan publik. Maka tak heran apabila pasangan selebriti ini menjadi nominee di ajang SIlet Awards 2020 dalam kategori Pasangan Tersilet. Tak hanya sebagai nominee, keduanya juga akan menjadi pembaca salah satu nominasi Silet Awards 2020. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Gosip putusnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi sorotan publik belakangan ini.

Adik kandung Amanda Manopo, Angelica Manopo buka suara terkait gosip tersebut.

"Ya namanya jodoh kan sudah diatur sama yang di atas," kata Angelica Manopo ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Meski begitu, Angelica akui kalau wanita berusia 21 tahun itu belum bercerita kepadanya terkait kabar jalinan asmaranya dengan Billy yang dikabarkan kandas.

"Kalau itu Manda enggak pernah cerita gimana-gimana, kalau sudah putus ya sudah yang penting baik-baik aja. Aku kenal sama Billy ya kita baik-baok aja," ucapnya.

Baca juga: Reaksi Nikita Mirzani Dengar Kabar Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus

Angelica menyebut dirinya tak pernah mau mencampuri urusan asmara bintang sinetron Ikatan Cinta dengan Billy. Hanya saja ia mendoakan yang terbaik untuk kakanya itu.

"Intinya aku engga mau mencampuri urusannya dia. Aku cuma mensupport apapun keputusan mereka," ungkapnya.

Angelica juga menanggapi kabar warganet yang menuding Amanda Manopo terlihat tambah cantik setelah berpacaran dengan Billy Syahputra. Angelica hanya mengucap syukur saja.

"Puji tuhan kalo di bilang cantik siapapun pacarannya jalo keluar glowingnya dan auranya ya bagus," ujar Angelica Manopo.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved