Breaking News:

Pernah Abaikan Pesan Fanny Bauty, Zaskia Sungkar Merasa Bersalah Setelah Punya Anak

Zaskia Sungkar baru menyadari kesalahannya karena mengabaikan pesan dari sang ibu, Fanny Bauty setelah dia memiliki anak.

instagram
Fanny Bauty dan Zaskia Sungkar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Sungkar baru menyadari kesalahannya karena mengabaikan pesan dari sang ibu, Fanny Bauty setelah dia memiliki anak.

Hal itu dikatakannya saat berbincang dengan Venna Melinda di kanal YouTube miliknya.

Kebiasaan Zaskia Sungkar yang jarang membalas pesan ibunya itu seiring berjalannya waktu mulai berubah setelah ia karunia seorang anak laki-laki, bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

"Lagi hamil itu mulai sensitif, harus prioritas mama, telepon mama, karena tahu sakitnya kayak apa pas hamil 'gue enggak boleh ya kayak gini ke orangtua'," ujar Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Zaskia Sungkar Tinggalkan Ukkasya Pertama Kali, Deg-degan Pertama Kali Kembali ke Mall

Baca juga: Fenny Bauty Beberkan Isi Chat Zaskia Sungkar Tiap Malam, Tingkah Laku Si Bumil Bikin Ia Gemas

Berkaca dari hal itu, kakak Shireen Sungkar ini pun merasa tertampar karena kebiasaanya itu ternyata kurang baik setelah dirinya menyandang status sebagai orangtua.

"Pas melahirkan itu benar-benar, 'oke, orangtua tuh sebenarnya cuma pengin disapa, nanya apa kabar hari ini pasti sudah senang banget' itu kayak tamparan buat aku," tuturnya.

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Fanny Bauty
Irwansyah, Zaskia Sungkar, Fanny Bauty (Instagram@@irwansyah_15 dan tangkap layar YouTube)

Merasakan sakitnya melahirkan, artis berusia 30 tahun itu kini lebih bisa menghargai jerih payah pengorbanan seorang ibu.

"Sampai pas hamil, apalagi melahirkan itu tahu rasa sakitnya, rasa beratnya, jadi lebih appreciate," ujarnya.

Oleh karenanya, Zaskia kini sebisa mungkin memperlakukan sang ibu dengan baik agar kelak ia juga mendapat hal yang sama dari anaknya.

"Ternyata ibu itu enggak pernah mengharap apa pun dari anaknya, cukup kita perhatian, sayang sama orangtua itu sudah lebih dari cukup," kata Zaskia Sungkar.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved