Breaking News:

Vicky Zainal Sebut Masalah Rumahtangganya Ibarat Gunung Es

Vicky Zainal mengaku masih mencintai Muliawan Setyadi Poernomo. Karena alasan itu ia selama ini menutupi masalah rumah tangga mereka.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vicky Zainal saat ditemui di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Zainal mengaku masih mencintai Muliawan Setyadi Poernomo. Karena alasan itu ia selama ini menutupi masalah rumah tangga mereka.

Namun pada akhirnya Vicky tak tahan dengan perlakuan sang suami. Ia acapkali menerima kekerasan secara verbal.

"Banyak hal yaa, nama baik juga, malu juga pasti. Saya juga masih cinta dengan suami saya pada saat itu juga," ucap Vicky Zainal di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

"Jadi banyak hal yang memang saya tahan-tahan pastilah kalau rumah tangga ada yang ditahan-tahan. Kalau nggak kan (ditahan) gampang buyar ya," terangnya.

Baca juga: Usai Mengadu ke Komnas Perempuan, Vicky Zainal Disarankan Visum Psychiatricum

Pada akhirnya ia pun merasa tak tahan dengan masalah yang ada pada rumah tangganya itu sehingga membuat aduan ke Komnas Perempuan.

Vicky Zainal didampingi dua kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).
Vicky Zainal didampingi dua kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Tapi mau bagaimana pun masalah kecil ditahan, ditahan terus, tapi lama-lama jadi gunung es, meledak juga," ungkapnya.

"Saya pada saat itu ingin menyelamatkan keluarga saya," tegasnya.

Baca juga: Belum Resmi Cerai, Vicky Zainal Mengaku Korban KDRT, Suami Diduga Selingkuh

Saat ini Vicky dan Muliawan sedang dalam proses cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus cerai, namun pihak Muliawan mengajukan banding dan kasasi.

Usai menyambangi Komnas Perempuan, Vicky disarankan untuk menjalani tes psikologis karena diduga mengalami kekerasan psikis.

Selama 10 tahun menikah, Vicky mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) secara verbal yang berupa body shaming.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved