Breaking News:

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Resmi Jadi Pemilik Saham Holywings

Mereka melakukan tanda tangan pengalihan saham dengan manajemen Holywings di The Breeze BSD City, Tangerang, Jumat (7/5/2021) siang.

Tribunnews.com/ Alivio
Hotman Paris dan Nikita Mirzani saat jumpa pers di The Breeze BSD City, Tangerang, Jumat (7/5/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnws.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani resmi sebagai pemegang saham Holywings, restoran dan bar yang memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

Keduanya melakukan tanda tangan pengalihan saham dengan manajemen Holywings di The Breeze BSD City, Tangerang, Jumat (7/5/2021) siang.

"Inilah pertama kali dalam bisnis Indonesia kehidupan artis, artis dan pengacara bisa masuk ke dunia bisnis, jadi bukan lagi hanya sekedar pelakor, jangn sekedar nyari selingkuhan," ucap Hotman Paris saat jumpa pers, Jumat (7/5/2021).

Menurutnya membeli sebagian saham di restoran dan bar ternama di Indonesia, Holywings merupakan suatu hal positif.

Baca juga: dr Tirta Viral Gara-gara Foto di Holywings, Reza Arap : Integritas Kamu Goyang Peng

"Ini hal yg positif jadi hari ini sudah resmi ditandatangani, jual beli sebagian saham dari keluarga Holywings," ucapnya.

"Hari ini kita sudah tandatangani arti jual beli saham gimana Hotman Paris dan Nikita resmi sebagai pemegang saham dari Holywings," tambahnya.

Namun, untuk detail jumlah nominal sahamnya, Hotman Paris tidak membeberkannya secara detail.

"Oh itu rahasia dong, jangan sampe detail-detail, yang jelas Holywings sekarang cabangnya 30 dan proyek terbesar di Bali," pungkasnya.

Sekedar informasi, dikutip dari laman resminya, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014 lalu. Mereka menawarkan pengalaman yang unik melalui beer house, lounge, dan klub malam dengan konsep yang dikemas secara profesional di setiap gerai Holywings.

Holywings sendiri memiliki Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, di antaranya  Jakarta, Bandung, Surabaya.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved