Breaking News:

Hana Saraswati Dicubit Ibu-Ibu dan Mau Dibakar Gara-gara Pelakor di Buku Harian Seorang Istri

Gara-gara pelakor di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati harus mengalami hal yang tak mengenakkan dalam hidupnya.

istimewa
Hana Saraswati Dicubit Ibu-Ibu dan Mau Dibakar Gara-gara Pelakor di Buku Harian Seorang Istri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sudah enam bulan belakangan ini, Hana Saraswati menjalani pekerjaan sinetron stripping 'Buku Harian Seorang Istri' yang berperan sebagai Alya.

Hana Saraswati mengakui, karakter Alya cukup jauh berbeda dengannya. Ia memerankan seorang wanita Perebut Lelaki Orang (Pelakor), yang ingin menghancurkan rumah tangga Dewa, yang diperankan oleh Cinta Brian.

Baca juga: Jeje Dianggap Jadi Pelakor Dalam Kisah Cinta Lucinta Luna, Abash Bantah dan Beri Penjelasan

Baca juga: Tisya Erni Tidak Takut Digosipkan Jadi Pelakor di Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Peran Alya ini rumit, berbeda kayak aku. Alya ini wanita yang ambisius dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang ia mau, sementara aku tidak," kata Hana Saraswati dalam wawancara virtual, Jumat (7/5/2021).

Bahkan, wanita berusia 24 tahun itu menyampaikan, peran dan adegan Alya dimusuhi oleh ibu-ibu yang jadi penonton setia sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Poster sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Jackson Abbas.
Poster sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Jackson Abbas. (Dok SCTV)

Bahkan, Hana sempat menerika perlakuan yang tidak menyenangkan dari ibu-ibu ketika dirinya sedang berada di tempat umum.

"Di dunia nyata tuh aku pernah dicubit tapi gak pernah dimaki maki ditempat umum. Selain dicubit, aku juga dibilang wanit jahat dan tidak baik," ucapnya.

Beruntungnya, karena adanya pandemi covid-19 membuat wanita kelahiran Pasadena, California, 3 Desember 1996 itu tidak sering ke tempat umum dan juga tidak sering menerima respon masyarakat yang tak senang dengan perannya.

"Kalau di sosial media, hampir semuanya aku disumpahin jadi perawan tua, mau dibakar, dihina gitu. Tapi ya itu achievmen sebagai tanda berhasil lah memerankan Alya," jelasnya.

Meski begitu, Hana Saraswati justru menginginkan dicubit dan dihina langsung oleh masyarakat atau penggemar, dibandingkan dihina di media sosial.

"Daripada menghadapi pandemi, aku mending dilempar sendal dan dicubit langsung sih," ujar Hana Saraswati.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV setiap harinya itu dibintangi sederet artis muda Indonesia, seperti Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson, Hana Saraswati, Antonio Blanco, dan masih bayak lagi

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved