Breaking News:

Dulu Ogah Jadi Artis, Ingat Itu Bikin Enzy Storia Merasa Menjilat Ludah Sendiri

Saat duduk di bangku SMA, Enzy Storia enggan menggeluti dunia entertainment sebagai profesi.

Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Enzy Storia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat duduk di bangku SMA, Enzy Storia enggan menggeluti dunia entertainment sebagai profesi.

Padahal, saat itulah gerbang kariernya terbuka lebar karena membintangi iklan minuman bersama Nia Ramadhani.

Mengingat hal itu membuat Enzy merasa seperti menjilat ludah sendiri.

Baca juga: Dua Tahun Jomblo, Enzy Storia: Cari Pasangan Bukan Prioritas Utama

"Itu kan gue masih sekolah tuh, terus gue merasa kayak 'apaan sih ini artis ya elah! Ini bukan bidang yang gue sukai'," ungkap Enzy Storia, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Rabu (12/5/2021).

Kala itu Enzy bercita-cita menjadi dokter. Karena alasan itulah ia menolak untuk tampil di televisi.

"Jadi gua sudah kayak, 'enggak gue, enggak mau syuting'," ujarnya.

Wanita berusia 29 tahun ini juga mengatakan, kala itu ia belum masuk agensi artis dan masih sekadar freelance.

Hingga akhirnya, selepas lulus SMA tahun 2010, presenter Tonight Show ini sempat mencoba masuk Universitas Indonesia (UI) yang sudah diincarnya, namun gagal.

Setelah berselang selama satu tahun lamanya, Enzy akhirnya tertarik ingin terjun ke dunia hiburan.

"Lalu, aku menjilat lagi ludahku ke mamaku berapa tahun yang lalu. Kayak 'Ma artis aja deh, butuh duit'," tutur Enzy Storia.

Dari pekerjaannya itulah Enzy mendapat tawaran untuk bermain FTV bersama rekan artis lainnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved