Breaking News:

Tsania Marwa Berharap Perjuangannya Tinggal Bersama Kedua Anaknya Berbuah Manis  

Marwa saat ini hanya bisa pasrah dan terus berdoa agar keinginannya tinggal bersama anak-anak bisa terwujud dalam waktu dekat

Kolase Instagram
Tsania Marwa dan Atalarik Syach 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Setelah gagal menjemput kedua anaknya dari rumah mantan suami, Atalarik Syah, bintang sinetron Tsania Marwa mendapat banyak dukungan dari warganet dan rekan artis. 

Tsania Marwa berterima kasih atas ucapan dan semangatnya karena gagal membawa pulang kedua anaknya seperti putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. 

"Saya aminkan semua doanya semoga ga bosen doain terus dan saya yakin Insya Allah yang namanya anak dan ibu pasti bakal bersatu," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (14/5/2021). 

Marwa saat ini hanya bisa pasrah dan terus berdoa sama Allah, agar keinginannya tinggal bersama anak-anak bisa terwujud dalam waktu dekat. 

"Semoga kerinduan dan perjuangan saya untuk anak semoga bisa berbuah manis," ucapnya. 

Baca juga:  Tsania Marwa Jauh Lebih Tenang Usai Gagal Bawa Pulang Anak dari Atalarik Syah  

Wanita berusia 30 tahun itu menyebutkan bahwa sudah empat tahun ia tidak hidup bersama dengan sang anak.

Tapi ia yakin, keputusan takdir Allah akan memihak kepadanya. 

"Karena aku masih percaya allah maha adil, Allah Maha Baik dan keadilan allah itu nyata. Mungkin pr-nya sabar aja nunggu waktu," ungkapnya. 

Tsania Marwa hanya bisa pasrah dan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan eksekutor dari Pengadilan Agama Cibinong, agar kedua anaknya mau tinggal bersama jika ada penjemputan lebih lanjut. 

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved