Breaking News:

 Tsania Marwa Jauh Lebih Tenang Usai Gagal Bawa Pulang Anak dari Atalarik Syah  

Tsania tak menampik sangat sedih ketika kedua anaknya tak mau ikut dengannya setelah eksekusi penjemputan di kediaman Atalarik Syah, belum lama ini

YouTube
Tsania Marwa 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Tsania Marwa harus merayakan lebaran dengan tangisan, karena kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira tinggal bersama sang ayah, Attalarik Syah.

Walau merayakan dengan kesedihan, Tsania Marwa mengaku dirinya sudah siap mental untuk berlebaran tanpa anak, karena memang sudah terjadi selama empat tahun ini.

"Sebenarnya yang pasti ini lebaran pas banget jatuhnya dua minggu dari setelah eksekusi, alhamdulillah udah jauh lebih tenang dan secara mental juga udah lebih pasrah," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Jumat (14/5/2021).

Wanita berusia 30 tahun itu tak menampik sangat sedih ketika kedua anaknya tak mau ikut dengannya setelah eksekusi penjemputan di kediaman Atalarik Syah, belum lama ini.

"Kalau kemaren aku udah siapin mentalnya 50 persen berhasil dan 50 persen harus ditunda sampai sini. Jadi hasil spt apa aku idah siapin mental aku," ucapnya.

Baca juga: Menangkan Hak Asuh, Tsania Marwa Akui Kecewa karena Gagal Eksekusi Anak

"Walaupun kemaren sedih ya cuma alhamdulillah seiring berjalannya waktu aku bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin," tambahnya.

Tsania Marwa hanya bisa pasrah dan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan eksekutor dari Pengadilan Agama Cibinong, agar kedua anaknya mau tinggal bersama jika ada penjemputan lebih lanjut.

"Disini aku cuma minta doanya aja supaya ada jalan dan ada keajaiban darj allah, supaya aku bisa kumpul lagi sama anak-anak," ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi Atalarik Syah 10 Februari 2012.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved