Breaking News:

Anak Ulang Tahun, Tasya Kamila Berikan Kado Kipas Angin

Shafa Tasya Kamila mengatakan, putranya memang sangat terobesesi dengan kipas angin selama tiga tahun ini.

Editor: Choirul Arifin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tasya Kamila bersama Randi Bachtiar, sang suami. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momentum lebaran menjadi hari bahagia untuk Tasya Kamila dan keluarga kecilnya bersama Randi Bachtiar.

Sebab, dihari lebaran 13 Mei 2021, Tasya Kamila mengakui anak dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar berusia tiga tahun.

"Iya lebaran ini pas banget Aarasya ulang tahun. Engga ada perayaan, cuma tiup lilin aja," kata Tasya Kamila ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

Tasya mengaku sudah menyiapkan kado khusus untuk Aarasya. Apa kado yang disiapkan wanita berusia 28 tahun itu dan Randi kepada anak mereka?

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Tentang Suasana Open House Lebaran di Kediamannya

"Oh udah ada, kadonya kipas angin," ucapnya seraya tertawa.

Wanita bernama asli Shafa Tasya Kamila itu mengatakan, putranya memang sangat terobesesi dengan kipas angin selama tiga tahun ini.

Baca juga: Akui Stres sang Suami Divonis Kanker Stadium 2, Tasya Kamila Sebut Rambutnya Sampai Rontok

"Jadi anak aku obses banget sama kipas angin. Jadi dia jemputnya bapapah, kalau ditanya mau kipas angin kadonya. Padahal udah aku bujuk minta kado mobil mobilan ada akinya. Tapi tetep maunya kipas angin. Dia belum ngerti juga," jelasnya.

Pelantun 'Anak Gembala' tersebut menyebut kalau sang anak sudah memiliki koleksi kipas angin mencapai 50 buah. Namun, Aarasya sangat senang jika diberikan hadiah kipas angin lagi.

"Terus dia apal semua jenis kipas angin dan dari siapa aja yang beliin atau kasih dia inget. Ada yang dari Oma, om ini, om Sabuhaci dia dikasih kipas di restauran," katanya.

"Unik banget gak tau kenapa sukanya kipas angin gak tau nih. Semua mainan kenapa kipas angin gak tau, ya kita nikmatin aja," sambungnya.

Tasya Kamila mengungkapkan, bahwa Aarasya sebenarnya tidak mau merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebab, sang anak harus lepas ASI jika bertambah usia.

"Jadi dia setiap dikasih tau bentar lagi ultah, dia marah marah. Cuma sekarang dia lebih menerima dan diresapi, jadi udah mau tiup lili," ujar Tasya Kamila

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved