Breaking News:

Idul Fitri 2021

Terbaring Sakit, Krisdayanti Kasih Saran Untuk Kesembuhan Aurel Hermansyah

Di lebaran keduanya, Diva Indonesia itu mengunjungi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Instagram/@attahalilintar/@krisdayantilemos
Instagram/@attahalilintar/@krisdayantilemos 

TRIBUBNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi diva Krisdayanti masih asyik menikmati momen hari raya lebaran.

Di lebaran keduanya, Diva Indonesia itu mengunjungi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kunjungan Krisdayanti ke rumah anak dan menantunya tersebut sebagai balasan kedatangan mereka ke kediamannya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut juga untuk menemani pasangan tersebut yang berlebaran tanpa keluarga besarnya. Sebab, keluarga besar Atta kini berada di Malaysia. Sedangkan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sedang bertolak ke Turki untuk berobat.

"Kita silahturahmi aja alhamdulillah sehat-sehat semuanya, dan percakapan seperti biasanya, semuanya natural. Semuanya juga seneng, karna kan kasian aja masa lebaran sendirian. Udah gitu aja," ujar perempuan yang akrab disapa KD itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/5/2021).

Selain itu, kehadiran KD ini sekaligus menjenguk sang anak, Aurel yang tengah terbaring sakit.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah dikabarkan sakit lantaran pengaruh kehamilannya. kini pelantun lagu 'Kepastian' itu diminta untuk bed rest atau istirahat total.

Sebagai seorang ibu, KD pun mengingatkan sang anak untuk tidak mengistirahatkan fisik saja. Melainkan juga harus mengistirahatkan pikiran.

"Jangan bed rest tapi pikirannya kemana-mana. Mau ini, mau itu. Jadi harus bener-bener kalem, tenang, karena otomatis psikisnya juga harus istirahat," terang KD.

Baca juga: Doa Krisdayanti saat Bertemu Aurel dan Atta Halilintar di Momen Lebaran: Semoga Mereka Selaras

Hal ini pula yang dianjurkan oleh dokter kandungan Aurel. Istirahat total ini bertujuan untuk menaikkan kondisi sang Ibu serta si jabang bayi di kandungannya.

Krisdayanti berharap kondisi kesehatan sang anak dan calon cucunya lekas membaik dan terus sehat hingga waktu kelahiran tiba. 

"Bed rest itu kan juga saran dari dokternya. Untuk memperkuat janin, jadi kita harapkan Insya Allah janin semakin membaik dan sehat," tutupnya sebagai doa.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved