Breaking News:

Virus Corona

Arafah Rianti Akui Bahagia dapat Teman-Teman Baru di Wisma Atlet

Besok Senin Arafah dijadwalkan untuk menjalani tes SWAB PCR untuk menentukan apakah dirinya sudah bisa pulang atau belum

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arafah Rianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arafah Rianti akui dirinya tetap merasa bahagia dan tak kesepian saat jalani karantina di Wisma Atlet.

Ia juga menuturkan bahwa selama di Wisma Atlet dirinya sudah memiliki 20 teman baru yang membuatnya tetap bahagia.

"Di sini aku seneng temen baru aku ada 20 orang, bikin happy juga, nggak ap-apa gak sama keluarga yang penting keluarga aku sehat aku di sini juga cepet sehat," kata Arafah Rianti saat jumpa pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Di sana Arafah mengaku bisa santai sejenak tanpa memikirkan pekerjaan bersama pasien Covid-19 lainnya. 

Aura positif yang dirasakan Arafah di sana membantunya bisa segera sembuh dari Covid-19.

Sembari berkelakar Arafah justru khawatir usai karantina dirinya akan sulit dapat kerjaan.

Baca juga: Warga Australia yang Pulang dari India akan Dikarantina di Lokasi Terpencil, Kamp Pertambangan

"Seru banget anak-anaknya postif bives banget, di rumah kan aku sibuk urusin kerjaan, di sini nggak ada yang mikirin kerjaan," tutur Arafah.

"Kita senam, lari pagi, olahraga, jadi aku mikirinnya bukan kerjaan tapi gimana dapet kerjaan nggak ya setelah Covid-19," lanjutnya sembari tertawa.

Besok Senin Arafah dijadwalkan untuk menjalani tes SWAB PCR untuk menentukan apakah dirinya sudah bisa pulang atau belum.

"Udah 9 hari besok SWAB jadinya, kalau negatif boleh pulang kalau positif dibolehin pulang juga sih kalau ctnya tinggi," ucap Arafah.

Arafah sudah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet sejak tanggal 9 Mei 2021 atau H-4 lebaran.

Ia dinyatakan positif setelah menjalani tes SWAB PCR karena Fatin yang sering bertemu dengannya lebih dulu dinyatakan positif.
 

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved