Breaking News:

Miyawaki Sakura Dinyatakan Lulus Dari HKT48, Jadi Gabung HYBE?

Setelah IZ*ONE dinyatakan dibubarkan, member Jepang yang paling populer Miyawaki Sakura kini sudah kembali ke kampung halamannya.

via Koreaboo
Member IZ*ONE asal Jepang Miyawaki Sakura dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah kontraknya dengan IZ*ONE selesai. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Setelah IZ*ONE dinyatakan dibubarkan, member Jepang yang paling populer Miyawaki Sakura kini sudah kembali ke kampung halamannya.

Media setempat melaporkan bahwa sang idol cantik akan meninggalkan grup HKT48 usai 10 tahun lamanya bergabung.

Melansir Soompi, pihak HKT48 secara resmi menyatakan bahwa Miyawaki Sakura akan lulus dari grup. Keputusan ini diambil murni atas permintaan dari idol kelahiran tahun 1998 itu sendiri, Sabtu (15/5/2021)/

"Pengumuman Wisuda Tim HKT48 KIV Sakura Miyawaki. Terima kasih banyak atas dukungan berkelanjutan kalian untuk HKT48. Saat streaming, Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini," tulis pihak HKT48.

"Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya. Miyawaki Sakura akan menyelesaikan keterlibatannya di HKT48 pada konser kelulusannya, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Juni," sambung pihak HKT48.

Baca juga: Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusannya dari HKT48

Baca juga: Kawah Minamidake di Sakurajima Kagoshima Jepang Meletus Minggu Dini Hari

"Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, tapi kami harap kalian mengerti. Detail konser kelulusannya akan segera dirilis setelah rilis ini. Pelase menunggu keterangan lebih lanjut," imbuh pihak HKT48.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan semua pihak yang terlibat yang telah mendukung Miyawaki Sakura selama 10 tahun aktivitasnya mulai tahun 2011 sebagai anggota grup generasi pertama HKT48, kemudian anggota senbatsu AKB48, dan anggota IZ*ONE," tambah pihak HKT48.

Miyawaki Sakura mengumumkan dirinya akan graduate dari grup idol Jepang HKT48 pada 19 Juni 2021 mendatang.
Miyawaki Sakura mengumumkan dirinya akan graduate dari grup idol Jepang HKT48 pada 19 Juni 2021 mendatang. (Twitter @hkt48_official_)

"Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian untuk Sakura Miyawaki hingga hari kelulusannya. Kantor Manajemen HKT48," pungkas pihak HKT48.

Pengumuman kelulusan Miyawaki Sakura ini langsung ramai menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan, lantaran ia dirumorkan akan bergabung dengan agensi HYBE.

Seperti diketahui, Miyawaki Sakura sempat dilaporkan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak dengan HYBE (awalnya Big Hit Entertainment) setelah pembubaran IZ*ONE.

Namun agensi tersebut menyatakan pada saat itu, "Belum ada keterangan resmi."

Soompi
https://www.soompi.com/article/1469419wpp/izones-miyawaki-sakura-to-graduate-from-hkt48

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved