Breaking News:

Cerita Emma Stone dan Emma Thompson Kesulitan Saat Bintangi Film Cruella

Aktris senior Hollywood Emma Thompson juga mengungkapkan kesulitannya memerankan karakter Baroness von Hellman di film Disney terbaru Cruella

sumber Instagram
Emma Stome dan Emma Thompson akan beradu akting dalam film 'Cruella' yang akan tayang di platform Disney+ Hotstar pada 26 Mei 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emma Stone dan Emma Thompson sama-sama membintangi film Cruella yang merupakan spin off dari film lawas 101 Dalmantians.

Keduanya mengaku kesulitan saat harus berperan menjadi tokoh jahat dalam film yang rencananya akan tayang di Disney+ Hotstar.

Sang pemeran utama 'Cruella' yakni Emma Stone, mengaku salah satu tantangan terbesar memerankan karakter jahat adalah mengatur emosinya.

Emma Stone ingin menyampaikan dan membuat alur cerita menjadi sempurna sehingga ia harus bisa mengatur emosi dan total memerankan karakter yang memiliki nama lengkap Estella "Cruella" de Vil.

"Aku pikir scene yang emosional yang pasti sangat berpengaruh dan akan mempengaruhi alur ceritanya," ujar Emma Stone dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Karena tidak peduli seberapa lelah anda atau bagaimana perasaan anda hari itu jika kamu melakukan scene itu harus berhasil, jadi itu cukup menantang dan sulit untukku," tambahnya.

Baca juga: Sinopsis Film The Last Stand: Aksi Arnold Schwarzenegger Buru Bandar Narkoba, Tayang Malam Ini

Selain Emma Stone, aktris senior Hollywood Emma Thompson juga mengungkapkan kesulitannya memerankan karakter Baroness von Hellman di film Disney terbaru Cruella.

Meskipun dirinya sudah hampir 40 tahun berkecimpung di dunia akting, Thompson tetap merasakan tantangan tersendiri memerankan karakter wanita jahat tersebut.

"Tentu kita di sana berakting jadi kita tidak benar-benar menjadi jahat maksudku tidak ada yang lebih dari sekadar berpura-pura (akting) dan aku mengetahui berpura-pura menjadi jahat itu datang dengan sangat tidak mudah," ungkap Emma Stone.

Aku tumbuh dari keluarga baik dan luar biasa, dan sekelilingku adalah orang-orang yang baik jadi pengalamanku untuk menjadi benar-benar jahat sangat sulit dan sangat jarang bertemu orang yang jahat," lanjutnya.

Cruella de Vill merupakan karakter antagonis yang pertama kali muncul dalam film 101 Dalmatians.

Dalam film Disney yang dirilis pada 1996 itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dalmatian sehingga kerap memburu anjing jenis tersebut.

Film Cruella sendiri akan menceritakan awal kisah hidup Cruella hingga akhirnya ia terobsesi dengan kulit anjing dalmatian.

Film dibintangi oleh Emma Stone dan Emma Thompson, rencananya akan tayang di platfrom Disney+ Hotstar pada 26 Mei 2021.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved