Breaking News:

Bersama Iqbaal Ramadhan dan Eks Personel CJR, Bastian Steel Ingin Beri Karya Spesial untuk Penggemar

Bastian Steel mengungkapkam bahwa boyband CJR atau Coboy Junior masih menjaga silaturahmi antar personilnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam. Bersama Iqbaal Ramadhan dan Eks Personel CJR, Bastian Steel Ingin Beri Karya Spesial untuk Penggemar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Bastian Steel mengungkapkam bahwa boyband CJR atau Coboy Junior masih menjaga silaturahmi antar personilnya.

Bahkan, Bastian Steel bersama dengan Iqbaal Ramadhan, Kiki, dan Aldi Maldini masih sering bertemu untuk menjaga pertemanan mereka sejak kecil.

"Kita berempat support satu sama lain. Tapi kalau kita berempat atau bertiga bikin karya siapapun, kita tetap saling mendukung," kata Bastian Steel ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam.

Baca juga: Viral Kumpul Bareng, Bastian Steel Beri Sinyal CJR Tak Akan Kembali

Baca juga: Bastian Steel Mengaku Hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan Baik, Jujur Soal Komunikasinya

"Tapi bukan berarti kembali berkarya bareng tapi jadi grup, engga," tambahnya.

Pria berusia 21 tahun tersebut mengakui, ia bersama dengan Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini, dan Kiki masih sangat menyayangi penggemar mereka yang masih menantikan kehadiran CJR, di industri musik Indonesia.

YouTube Teuku Ryzki/Tangkapan Layar
Bersama Iqbaal Ramadhan dan Eks Personel CJR, Bastian Steel Ingin Beri Karya Spesial untuk Penggemar

"Kita pengin banget punya karya untuk memberikan ke teman teman yang masih sayang dan menghargai kita," ucapnya.

Kekasih Sitha Marino itu tak menyangka penggemar CJR masih terus menantikan boyband idolanya itu kembali aktif di industri musik Indonesia.

Bahkan, Babas sapaan Bastian Steel merasa takjub, karena penggemar CJR terus memberikan dukungan kepadanya, serta kepada Iqbaal, Aldi, dan Kiki semenjak mereka bubar.

"Karena menurut gua pribadi sangat luar biasa. Gua 2014 cabut dari CJR, sekarang 2021 masih jutaan orang yang menantikan. Banyak banget yang DM gua di instagram, minta kami balik lagi," jelasnya.

"Ya kami akan tetap berkarya, tapi tidak mungkin dalam sebuah grup," tambahnya.

Bastian Steel menegaskan, ia sering meminta kepada Iqbaal Ramadhan, Kiki CJR, hingga Aldi Maldini membuat sebuah karya persembahan untuk penggemar dikala mereka sedang berkumpul.

"Menurut gua, ya kita berempat harus memberikan sesuatu ke mereka. Itu yang gua tekankan sama anak anak. Karena mereka (penggemar) masih sayang dan menanti kita, nah ayo kita kasih sesuatu ke mereka yang bisa dinikmatin," ujar Bastian Steel.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved