Breaking News:

Sapri Pantun Meninggal Dunia

Bopak Castello Ingat Percakapan Terakhir dengan Sapri Pantun Sebelum Meninggal

Bopak cerita Sapri yang masih ia ingat ketika almarhum bercerita soal mobil ambulan yang ia beli untuk kebutuhan warga sekitar rumahnya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Keluarga berdoa saat pemakaman komedian Sapri Pantun di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Nikita Mirza, Billy Saputra, dan Vicky Prasetyo ikut mengantarkan jenazah. Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021), selepas azan magrib dalam usia 49 tahun akibat penyakit diabetes. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bopak Castello tak menyangka jika sahabatnya, Sapri Pantun telah meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) lalu.

Telah sepekan sang komedi yang identik dengan pantunnya tersebut meninggalkan kita semua di dunia ini.

Banyak kenangan yang ditinggalkan Sapri Pantun semasa hidupnya, hal itu juga dirasakan oleh Bopak Castello.

Baca juga: Cerita Momen Terakhir Bersama Sapri Pantun, Bopak Castello Sebut Sahabatnya Menangis, Keluhkan Sakit

Baca juga: KPI Tegur Acara Santuy Malam Trans TV, Aksi Sule pada Bopak yang Jadi Pemicu Teguran

Sahabat sekaligus rekan kerjanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini sempat berkomunikasi sebelum dirawat dan meninggal dunia di RS Sari Asih, Tangerang, Banten.

Bopak sapaannya berujar jika cerita Sapri yang masih ia ingat ketika almarhum bercerita soal mobil ambulan yang ia beli untuk kebutuhan warga sekitar rumahnya.

Komedian Bopak Castello saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2021).
Komedian Bopak Castello saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Contoh kecilnya cerita Sapri sebelum meninggal 'gua punya mobil pengantar jenazah, gua beli nih pak buat RW gua', 'iya pri itu bagus, kalau buat kebaikan di dunia itu buat tabungan di akhirat nanti. Nanti gua ikutin lu deh pri beli juga (mobil ambulan)'," kata Sapri kepada Bopak sebelum meninggal.

Tak disangka-sangka nyatanya mobil ambulan yang sahabatnya beli itu akhirnya untuk mengantarkan jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Ternyata mobil ambulannya itu buat anter dia bener nah itu kebaikan-kebaikan permanen amalan dia (Sapri)," ujar Bopak saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2021).

Tak hanya itu, ternyata Sapri juga sering membagikan kabar bahagianya bersama sang anak kepada Bopak.

Kondisi Sapri Pantun dikabarkan terbaring lemah di ICU, sederet rekan artis panjatkan doa untuk kesembuhan.
Kondisi Sapri Pantun dikabarkan terbaring lemah di ICU, sederet rekan artis panjatkan doa untuk kesembuhan. (Kolase Wartakota dan Instagram)
Halaman
12
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved