Breaking News:

Ayu Dewi, Mikha Tambayong, dan Eva Celia Isi Suara di Film Disney ''Raya and The Last Dragon''

Mereka dipilih untuk memberikan pengalaman menonton yang spesial untuk para penggemar di Indonesia.

Disney + Hotstar
Ayu Dewi, Mikha Tambayong, dan Eva Celia menjadi pengisi suara Raya and the Last Dragon. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia mendapat kesempatan sebagai pengisi suara untuk film garapan Disney berjudul "Raya and The Last Dragon".

Mereka dipilih untuk memberikan pengalaman menonton yang spesial untuk para penggemar di Indonesia.

Film animasi pertama dari Disney yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara berjudul Disney’s Raya and The Last Dragon ini bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 4 Juni 2021 mendatang.

 Mikha Tambayong mengaku ini adalah kesempatan yang telah diimpikannya sejak lama, yaitu sebagai putri Disney.

Baca juga: Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar

"Aku sangat bangga karena telah dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menjadi pengisi suara Raya, putri Disney dari Asia Tenggara pertama dalam film Disney’s Raya and The Last Dragon!" tulis Mikha di Instagram pada, Kamis (20/5/2021).

Selain Mikha, Eva Celia menyebut dirinya merasa mendapatkan kehormatan bisa bergabung untuk mengisi suara dari karakter Namaari pada film yang terinspirasi darin budaya Asia Tenggara tersebut.

"Extremely proud to announce bahwa aku telah dipercaya untuk menjadi pengisi suara dari 'Namaari' di film Disney's "Raya and The Last Dragon"! Truly an honor for me to be collaborating with Disney dan Disney+ Hotstar for this movie," kata Eva Celia di Instagram.

Baca juga: Film Black Widow Bakal Tayang di Bioskop 9 Juli 2021, Intip Klip Terbarunya

Selanjutnya, presenter dan Aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan.

"Sungguh pengalaman yang baru dan super seru bagi aku untuk ambil bagian dalam film animasi Disney pertama yang terinspirasi dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia!" tulis Ayu Dewi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved