Breaking News:

Virus Corona

Nyawa Aktris Salma Hayek Nyaris Tak Tertolong, Tujuh Minggu Dirawat karena Covid-19

Aktris Salma Hayek nyaris tak tertolong saat berjuang selama tujuh minggu melawan Covid-19 pada awal-awal pandemi tahun lalu

Editor: hasanah samhudi
net
Salma Hayek 

TRIBUNNEWS.COM –  Akrtis Salma Hayek dinyatakan positif terkena virus pada awal pandemi tahun lalu. Namun ia memilih merahasiakannya.

Salma mengungkapkan pengalamannya berjuang melawan Covid-19. Bahkan ia hamper saja tak tertolong.

Dalam sebuah wawancara di majalah Variety edisi terbaru, untuk pertama kalinya Salma berbagi  pengalaman.

"Dokter saya memohon saya untuk pergi ke rumah sakit karena kondisinya sangat buruk. Saya berkata, 'Tidak, terima kasih. Saya lebih baik mati di rumah'," kata aktris Meksiko-Amerika (54), yang menikah. kepada Kering CEO Francois-Henri Pinault.

Dia harus diberi oksigen dan diisolasi di sebuah kamar di rumahnya di London selama tujuh minggu.

Baca juga: Dian Sastro Terkenal karena Aktingnya, Indraguna Sang Suami Baru Tahu Istrinya Aktris Setelah AADC 2

November lalu, dia membagikan montase di Instagram tentang seringai dan wajah lucu dari berkali-kali dia harus melakukan swab Covid-19. Meskipun dia tidak mengungkapkan pada saat itu bahwa dia telah terinfeksi.

Dia menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk pulih dari Covid. Bahkan sampai sekarang,  ia masih belum mendapatkan kembali energi yang dulu dia miliki.

Meskipun demikian, dia kembali syuting bulan lalu di House Of Gucci, sebuah film yang dibintangi Lady Gaga dan Adam Driver, di mana dia berperan sebagai peramal.

"Tidakbutuh banyak waktu. Mudah. ​​Itu adalah pekerjaan yang sempurna untuk kembali ke sana," katanya.

"Saya sudah mulai melakukan Zoom pada satu titik, tetapi saya tidak bisa banyak melakukannya karena saya akan sangat lelah." (Tribunnews.com/thestar.com/Hasanah Samhudi)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved