Breaking News:

Kabar Artis

Melly Goeslaw Tulis Alhamdulillah, Unggah Video Pesta Kemenangan Rakyat Palestina

Selebritas Indonesia, Melly Goeslaw turut larut dalam kegembiraan rakyat Palestina menyambut gencatan senjata di Palestina.

IST
Melly Goeslaw. 

TRIBUNNEWS.COM- Meski terpisah jarak yang berjauhan, selebritas Indonesia, Melly Goeslaw turut larut dalam kegembiraan rakyat Palestina menyambut gencatan senjata di Palestina.

Melly mengunggah kembali video kiriman dari @muhammadhusein_gaza di Instagramnya yang menampilkan pesta kemenangan rakyat Palestina.

Kegembiraan rakyat Palestina tampak dalam video tersebut.

"Alhamdulillah, Video kiriman dari @muhammadhusein_gaza," tulis Melly Goeslaw di akun Instagramnya.

Pejabat Israel dan Hamas mengumumkan gencatan senjata. Mereka telah menyepakati gencatan senjata dilakukan di wilayah Gaza setelah 11 hari pertempuran.

"Assalamu alaikum teman-teman. Hari ini, Jumat, 21 Mei jam dua dini hari. Kita lihat warga Palestina di Gaza turun ke jalan-jalan. Merayakan kemenangan para pejuang Gaza yang berhasil memaksa Israel untuk menghentikan serangan. Dan menerima persyaratan para pejuang Gaza," kata Muhammad Husein yang melaporkan langsung dari Gaza.

Dikutip dari AFP, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengumumkan gencatan senjata tanpa syarat setelah pertemuan Kabinet Keamanan, dengan mengatakan pihaknya dengan suara bulat menerima usulan Mesir.

Seorang pejabat Hamas mengatakan bahwa gencatan senjata akan saling menguntungkan dan dilakukan serentak.

Dalam beberapa menit setelah pengumuman, baku tembak kedua belah pihak menurun menuju gencatan senjata.

Sirene memperingatkan adanya roket yang masuk di komunitas perbatasan Israel, dan seorang reporter mendengar serangan udara di Gaza.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved