Breaking News:

Ingin Fokus Bahagiakan Keluarga, Rizky Nazar Belum Kepikiran Naik Pelaminan 

Ditengah kesuksesannya dalam berkarier di dunia akting, Rizky Nazar belum siap meresmikan jalinan asmaranya dengan Syifa Hadju.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rizky Nazar ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesuksesannya dalam berkarier di dunia akting, Rizky Nazar belum siap meresmikan jalinan asmaranya dengan Syifa Hadju.

"Untuk sekarang belum siap lah nikah, mau fokus karier dulu," kata Rizky Nazar kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Rizky mengatakan bahwa pernikahan bukan lah momentum untuk cepat-cepat melepas status lajangnya demi keabsahan hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju.

"Ya gua engga harus cepat. Nunggu gua siap dulu baru nikah. Tapi gak tau sih," ucapnya.

Rizky Nazar ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).
Rizky Nazar ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Selain itu, pria berusia 25 tahun tersebut ingin menikah jika pekerjaan dan tabungannya sudah nyaman untuk kehidupannya bersama keluarga kecilnya nanti.

"Karena tanggungjawabnya bukan gua sendiri lagi, ada istri dan anak. Ya banyak yang harus dipikirkan lagi lah," jelasnya.

Meski belum mau menikah, Rizky belum tau apa yang harus ia capai selanjutnya dalam karier dan kehidupan pribadinya.

"Gua mau menikmati aja jalan hidup gua sekarang tanpa harus menargetkan apa-apa," ungkapnya.

Pemain film The Way I Love You Rizky Nazar saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Pada film ini Rizky Nazar memerankan tokoh Bara (Tribunnews/Jeprima)
Pemain film The Way I Love You Rizky Nazar saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Pada film ini Rizky Nazar memerankan tokoh Bara (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Rizky Nazar menegaskan, saat ini ia hanya punya tujuan mulia untuk keluarganya, yakni bisa membuat orangtuanya bangga dengan apa yang ia raih.

"Gua mau bahagiain dulu orang-orang disekitar gua. Yang paling utama bahagiain keluarga," ujar Rizky Nazar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved