Breaking News:

Akan Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Melawan Tuduhan Hubungan Setingan

Rizky Billar mulai terbuka mengenai rencananya menikahi Lesti Kejora. Kabarnya ikatan janji suci pernikahan ini akan berlangsung dalam waktu dekat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Akan Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Melawan Tuduhan Hubungan Setingan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Billar mulai terbuka mengenai rencananya menikahi Lesti Kejora. Kabarnya ikatan janji suci pernikahan ini akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rizky Billar tak menampik keputusannya menikahi Lesti Kejora banyak sekali pro dan kontranya dari publik atau warganet di media sosial.

Tapi, Billar menegaskan dirinya cuek dengan pro dan kontra itu. Sebab, hubungan asmara dan keputusannya menikahi Lesti adalah keinginan mereka berdua.

Baca juga: Pajang Foto Prewedding, Rizky Billar Akan Nikahi Lesti Kejora, Belum Mau Bocorkan Tanggal

Baca juga: Kesan Ayah Lesti Kejora Tentang Sosok Rizky Billar, Pertama Bertemu Langsung Tunjukkan Keseriusan

"Ya sebenernya dari awal saya sama Lesti banyak yang gak percaya. Tapi kita hidup bukan bergantung sama mereka," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) malam.

Pria berusia 25 tahun itu menilai selama ini, penggemarnya banyak sekali yang mendukung jalinan asmaranya dengan Lesti yang berjanji akan mengawal sampai halal.

Begini reaksi para rekan artis atas kabar bahagia bahwa Rizky Billar akan segera nikahi Lesti Kejora.
Begini reaksi para rekan artis atas kabar bahagia bahwa Rizky Billar akan segera nikahi Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Billar menegaskan menjalani asmaranya dengan Lesti mengikuti arus dan tentunya menerima dukungan besar dari penggemar yakni Leslar Lovers.

"Lambat laun orang yang gak percaya, bahkan sampai sekarang masih banyak yang bilang settingan kita gak bisa menutupi mulut orang yang seperti itu," ucapnya.

"Karena cuma punya dua tangan kita gak bisa nutup mulut mereka kita cuma bisa tutup telinga kita," sambungnya.

Rizky Billar tak menampik tentu yang menghujat jalinan asmaranya dengan Lesti Kejora sangat banyak dan mereka tidak bisa menghalanginya. Ia hanya menunjukan bahwa semua yang terjadi bukan lah rekayasa.

"Saya tunjukin keseriusan saya, sebulan kenal aja saya udah omongin keseriusan saya sama dede banyak yang gak tahu. Tapi yang jelas, doakan saja buat kami (sampai menikah)," ujar Rizky Billar.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved