Video Musik Last Summer Kolaborasi Weird Genius dengan Tokyo Machine dan Lights Sudah Dirilis

Grup musik EDM Weird Genius kembali membuat gebrakan dengan merilis video musik 'Last Summer'.

Istimewa
Weird Genius bersama Tokyo Machine dan Lights baru saja merilis video klip 'Last Summer' pada Senin (24/5/2021) di channel YouTube Weird Genius. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik EDM Weird Genius kembali membuat gebrakan dengan merilis video musik 'Last Summer'.

Musik video tersebut sudah dirilis sejak kemarin, Senin (24/5/2021) di channel YouTube Weird Genius.

Bersama produser musik, Tokyo Machine, Weird Genius, dan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yakni Lights, mereka berkolaborasi untuk single "Last Summer" yang dirilis melalui Monstercat. 

Lagu dengan aransemen elektro-pop ini menggabungkan setiap keunikan dalam musik tersebut, mulai dari suara 8-bit yang sangat nostalgia, hingga lirik lagu earworm yang kuat dan rasa internasional.

Reza Arab bersama Gerald Liu dan Eka Gustiwana adalah penggemar Tokyo Machine.

Ia menuturkan karya Toki sapaan akrabnya banyak memberikan pengaruh di musik Weird Genius.

"Kami telah menjadi penggemar karya TM sejak rilis awal seperti “Pixel” dan dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami. Perpaduan antara bass yang berat dan melodi chiptune yang menarik membuatnya sangat menonjol di di komunitas produser musik bass," kata Reza Arab kepada awak media, Kamis (4/1/2021).

Baca juga: Weird Genius dan MAX Akan Ramaikan Top 4 Indonesian Idol Special Season Malam Ini

"Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," lanjutnya.

Eka Gustiwana membeberkan soal kolaborasi Weird Genius bersama Tokyo Machine dan Light.

"Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik. Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap masyarakat menikmatinya," ujar Eka.

Tokyo Machine mengaju sudah sejak lama ingin berkolaborasi dengan Weird Genius. Sejak melihat penampilan group musik asal Indonesia itu, Toki langsung ingin berkolaborasi.

"Sejak aku melihat Weird Genius memainkansetr mereka di Ocean Meet Music, saya langsungnigni bekerja sama dengan bakat gila mereka," ujar Tokyo Machine.

"Dapat bekerja sama dengan meraka semua adalah mimpi saya, saya harap semuanya suka dengan hasil kerjasama kali ini," ucapnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved