Breaking News:

Korea Corner

Butter BTS Pecahkan Rekor Bar, Jadi MV Tercepat dalam 200 Juta Penayangan

MV atau Video musik "Butter", yang dirilis pada 21 Mei 2021 pukul 11.00 WIB, telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang luar biasa.

YouTube HYBE LABELS
Butter BTS Pecahkan Rekor Bar, Jadi MV Tercepat dalam 200 Juta Penayangan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MV atau Video musik "Butter", yang dirilis pada 21 Mei 2021 pukul 11.00 WIB, telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang luar biasa.

Tepat pada Selasa (25/5/2021) kemarin pukul 12.26 WIB, video tersebut mencapai 200 juta penayangan, hal tersebut dapat melampaui prestasi hanya dalam empat hari dan satu jam.

Terkait hal itu, lagu "Butter" nyatanya telah menetapkan rekor baru untuk video musik tercepat yang pernah melampaui 200 juta penayangan, mengalahkan video musik "Dynamite" mereka sendiri yang memakan waktu empat hari dan 12 jam.

Baca juga: Kue Mentega BTS Habis Terjual, Kurang Dari Semenit Diserbu Army

Baca juga: Borong Prestasi Pekan Ini, Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill

"Butter" sekarang menjadi video musik grup ke-21 BTS yang mengumpulkan lebih dari 200 juta penayangan, setelah "Dope", "Fire", "Blood Sweat & Tears", "DNA," "Not Today," "Save Me," "MIC Drop (Steve Aoki Remix), "Boy In Luv," "Fake Love," "Spring Day," "IDOL," "Boy With Luv," "War of Hormone," "I Need U," "ON" ( Film Manifesto Kinetik: Come Prima), "Dynamite", "ON", "Black Swan", "Life Goes On", dan "No More Dream".

Video musik “Butter” sendiri ditonton 3,89 juta penonton dalam waktu yang bersamaan saat premier di Youtube.

Tidak hanya itu lagu tersebut juga disaksikan 10 juta pasang mata dalam waktu 20 menit dan 108,9 juta orang dalam 24 jam setelah perilisannya. Hal tersebut membuat “Butter” berhasil meraih rekor yang sebelumnya dipegang oleh pendahulunya “Dynamite”.

Soompi

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved