Tak Hanya Cover Lagu, Konten Baru Youtuber Meisita Lomania Tuai Perhatian, Termasuk Webseriesnya

Sebagai entrepreneur sekaligus youtuber, Meisita Lomania tak ingin membatasi kreativitasnya.

Editor: Willem Jonata
Dok pribadi
Meisita Lomania, seorang youtuber, yang tak ingin membatasi kreativitasnya. Selain merilis single, ia juga membuat webseries. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai entrepreneur sekaligus youtuber, Meisita Lomania tak ingin membatasi kreativitasnya.

Berkat kreatifitas, Meisita Lomania punyai konten baru sehingga sekarang Youtube Meisita Lomania tidak hanya berisikan cover-cover lagu.

Konten itu adalah MeiReaction, apa itu?

MeiReaction adalah video reaction Meisita terhadap video-video unik, lucu dan yang sedang viral di aplikasi TikTok ataupun sosial media lainya.

Ia mengaku terinspirasi dari aplikasi TikTok karena orang bisa nonton FYP sampai berjam-jam. Dari situ tercetuslah ide buat bikin reaction.

"Sebenarnya video reaction itu kan udah banyak, tapi yang beda dari video reaction punya ku. Waktu kita nonton video lucu kan suka baca komen untuk lihat respon orang tentang video itu, nah di video reaction aku, seakan orang-orang nonton video sekaligus berasa baca komentar sama aku, dengan cepat dan singkat jadi orang gak ngantuk atau bosen kalau nonton reaction aku, kaya berasa nge-scroll TikTok,” jelas Meisita.

Baca juga: Sukses jadi YouTuber Tak Sepenuhnya Bahagia, Ria Ricis Pernah Lelah, Ingin Berhenti Bikin Konten

Ternyata setelah satu bulan membuat MeiReaction sampai saat ini, total sudah ada 13 video, MeiReaction mendapat sambutan meriah dari subscriber.

Tak jarang yang berkomentar salfok dengan wajah cantik Meisita jadi tidak terlalu memperhatikan video.

Banyak yang berkomentar bagaimana cara Meisita react video-video, “lucu, kocak, namun kata-katanya selalu sopan dan santun.”

Tak sedikit pula yang meminta Meisita untuk sering-sering dan memperbanyak video MeiReaction karena bisa menaikan mood yang menonton.

Mengaku dirinya selalu ingin jadi orang yang produktif, baru-baru ini Meisita mengejutkan banyak orang dengan menggarap dua projek baru yaitu Single dan Webseries.

“Aku anaknya emang gak bisa diem, jadi lagi diem sedikit mikir, kira-kira mau buat apa lagi ya? Dipikirin matang-matang, akhirnya kepikiran bikin single sekaligus webseries,” tambah Meisita.

Webseries sendiri akan diproduseri dan sekaligus dibintangi oleh Meisita.

Webseries berjudul “Sekali Lagi” yang di tulis dan di sutradarai oleh Abie Akbar mengisahkan tentang Putri (Meisita), wanita cantik nan tulus yang kembali ke masa lalu untuk menyadarkan Putra (Syahninda) dari pacar yang sangat dicintainya, Wendy (Anna Ladaina).

Wendy adalah wanita glamour yang hobi foya-foya dan hanya ingin memanfaatkan Putra, bahkan Wendy bisa meninggalkan Putra kapan saja jika permintaan Wendy tidak terpenuhi. Selain ketiga pemain di atas, akan ada bintang tamu yaitu Kelvin Gamin.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved