Breaking News:

Sambangi Polda Metro Jaya, Henny Mona Pertanyakan Kasus Penipuan yang Dialaminya

Henny Mona mengatakan bahwa saat itu dirinya mengalami kerugian hingga Rp 1 miliar akibat ditipu oleh rekan kerjanya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Henny Mona dan Sandy Tumiwa saaf menyambangi Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan laporannya 2019 lalu, Kamis (27/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Henny Mona ditemani Sandy Tumiwa, suaminya, bersama kuasa hukumnya, menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021).

Kedatangannya itu untuk mempertanyakan kelanjutan laporannya terkait penipuan yang dialaminya saat memulai bisnis salon kecantikan tahun 2019 silam.

"Laporan ini kan di tahun 2019 jadi kebetulan kita follow up di sini, follow up perkembangannya, kebetulan kan klien kita udah lama banget vakum gak pernah menanyakan lagi kasus ini sudah sejauh mana," ujar Boy Sulimas, kuasa hukum Henny Mona, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021).

"Makanya tadi kami tadi mondar-mandir untuk menanyakan karena sudah di unit 5 itu sudah pindah ke unit-unit yang lain," jelasnya.

Henny Mona mengatakan bahwa saat itu dirinya mengalami kerugian hingga Rp 1 miliar akibat ditipu oleh rekan kerjanya.

Baca juga: Nama Joanna Alexandra Dicatut Melakukan Penipuan, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi

Mantan istri Rio Reifan itu menuturkan bahwa dirinya sempat mengalami beberapa musibah yang membuat dirnya tak lagi follow up laporannya itu.

"Kerugiannya, 1 M lebih sih itu kan tahun 2019 dan 2019 itu pas saya lagi bikin LP ada ketiban musibah juga kan jadinya semuanya tertunda dan juga ada kesibukan juga," beber Henny Mona

"Waktu itu juga saya belum pakai kuasa hukum jadi sekarang pakai kuasa hukum biar lebih cepat lagi sih prosesnya karena udah lama sekali," terangnya.

Henny Mona masih terus berusaha mencari keadilan dalam penipuan yang ia alami tahun 2019 lalu. Sebab sudah dua tahun laporannya tak kunjung menemui hasil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved