Breaking News:

Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Bantu Biaya Pengobatan Pak Ogah

Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah di program Si Unyil mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Tribunnews/Herudin
Pak Ogah, pengisi suara boneka Si Unyil yang tengah terbaring sakit saat dijenguk oleh musisi Ressa Herlambang di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/5/2021). Kedatangan Ressa Herlambang untuk membantu kebutuhan Pak Ogah yang saat ini terbentur masalah ekonomi karena sakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain membantu, Ressa Herlambang juga memberikan semangat untuk Pak Ogah agar bisa sembuh dan berkarya lagi. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur, tunjukkan kepeduliannya terhadap Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam program Si Unyil.

Mereka akan membantu biaya pengobatan Pak Ogah yang mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu di acara Brownis Trans TV, yang mendatangkan bintang tamu dari keluarga Pak Ogah, Selasa (1/6/2021).

"Kami dari host Brownis, keempatnya menitipkan ini (uang) untuk Pak Ogah dan keluarga, semoga berkenan," kata Ruben Onsu dalam tayangan YouTube Brownis Trans TV, dikutip Tribunnews, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Abdul Hamid Pengisi Suara Pak Ogah Sakit, Keluarga Kesulitan Biaya, Iuran BPJS Sempat Menunggak

Suami Sarwendah itu berharap sumbangan tersebut bisa membantu biaya pengobatan Pak Ogah.

Selain itu, Ruben Onsu dan kawan-kawan mendoakan agar Pak Ogah lekas pulih dan dapat beraktivitas kembali. Sebab, Pak Ogah adalah tulang punggung keluarganya sampai saat ini.

"Semoga bisa digunakan untuk keperluannya," jelasnya.

Pak Ogah yang terkenal berkat tayangan anak Si Unyil itu tengah terbaring sakit akibat penyumbatan di otak. Pemilik nama asli Abdul Hamid itu dikabarkan tidak memiliki biaya untuk pengobatan ke rumah sakit.

Namun, belakangan ini telah banyak rekan selebritas yang ikut membantu Pak Ogah satu diantaranya adalah Nikita Mirzani.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved