Breaking News:

Tiara Andini Rilis Single Baru, Musiknya Digarap Berbeda, Lebih Ceria

Tiara Andini kambali merilis single terbarunya setelah awal 2021 lalu mengeluarkan single bersama Arsy Widianto untuk sebuah project music series.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tiara Andini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Hadapi Berdua' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiara Andini kambali merilis single terbarunya setelah awal 2021 lalu mengeluarkan single bersama Arsy Widianto untuk sebuah project music series.

Single terbaru yang berjudul “Hadapi Berdua” dirilis Tiara di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Single 'Hadapi Berdua' adalah buah kerjasama Tiara Andini bersama dengan trio, Laleilmanino.

Kerjasama tersebut menghasilkan lagu pop dance yang ceria dengan bercerita tentang kisah cinta.

“Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka," kata Tiara Andini kepada awak media, Rabu (2/6/2021).

"Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih," lanjut Tiara.

Baca juga: Lagunya Sedih Tapi Dibawakan Tiara Andini Jadi Terdengar Ceria, Begini Caranya Kata Tiara Andini

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Cintanya Aku - Tiara Andini ft Arsy Widianto, Kunci Gitar Mudah Dimainkan

Lewat single terbarunya ini, Tiara Andini juga ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa saja yang ingin dicapai, tidak hanya percintaan, tapi hal apapun itu.

"Harapannya sih semoga lagu ini bisa mewakili hati semua masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan, atau dari sisi apapun, kalian harus tetap semangat," ungkapnya.

“Jadi ya pas proses workshop sama kak Laleilmanino aku cuma cerita beberapa menit ke mereka terus sejam udah jadi lagunya. Pas proses rekaman jadi makin matang," beber Tiara.

"Terus juga pas video klipnya juga seru, latian dance juga sama koreografernya, gerakannya lumayan deh, udah gitu latian pas puasa jadi tantangan sendiri aja buat aku," ucapnya.

Dalam single terbarunya ini, Tiara Andini tampil dengan genre musik yang berbeda. Biasa bawakan musik pop ballad, kali ini Tiara tampil dengan musik pop dance.

Aransemen di single 'Hadapi Berdua' memberikan warna baru yang lebih colourful dan menyenangkan untuk sebuah karya dari Tiara Andini, ia tampil lebih groovy dengan nuansa pop yang ceria.

Tiara juga menceritakan bagaimana proses kreatifnya bersama Laleilmanino, ia terkesan dengan kecepatan tiga musisi tersebut yang bisa membuat lagu dari ceritanya.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved