Breaking News:

JOOX Hadirkan Cover dan Remix Hasil Kolaborasi Alan Walker dan Para Idola Asia, Termasuk Dipha Barus

Platform streaming musik JOOX hadirkan cover dan remix hasil kolaborasi Alan Walker dan pemusik ternama di Asia.

plus.inflyteapp.com
Lirik Lagu Unity dari Alan Walker, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform streaming musik JOOX hadirkan cover dan remix hasil kolaborasi Alan Walker dan pemusik ternama di Asia.

Single hits terbaru dari Alan Walker bertajuk Believers hadri dalam nuansa baru yang diremix oleh artis dan produser lokal dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.

Diawali dengan dentuman irama yang lantang, beberapa superstar musik Asia yang paling cemerlang akan menghadirkan karya unik mereka untuk lagu Believers yang tersedia secara eksklusif di JOOX mulai Kamis (3/6/2021).

Dari Indonesia ada DJ sekaligus produser musik Dipha Barus, yang me-remix lagu Believers dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi dengan funky house beat.

Baca juga: Tak Cuma Bersama Teman, Nikita Willy Ajak DJ Indonesia Kelas Dunia Dipha Barus Pesta di Pulau Moyo

Sementara Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.

Kolab 095945
poster kolaborasi Alan Walker dengan Dipha Barus dan Anneth Delliecia

Selain itu ada produser musik asal Hong Kong, T-Ma, memberikan sentuhan drama pada lagu tersebut dengan aransemennya, serta berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris Joyce Cheng untuk menyanyikan bagian-bagian dari lagu tersebut dalam bahasa Mandarin.

Naim Daniel dari Malaysia menghadirkan alunan klasik khas musik Malaysia yang dipadukan dengan vokalnya yang mempesona.

Kemudian dari Thailand remix dance-pop BOTCASH akan menggoda para pendengar untuk segera bergoyang.

Para pengguna Kios juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi melalui fitur Buzz, dengan mengikuti tantangan #BelieversonBuzz.

Para pengguna dapat merekam video apapun yang mereka inginkan dengan latar musik lagu remix spesial Believers Alan Walker dan dilengkapi dengan stiker Believers.

Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk membuat musik dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang.

"Untuk pertama kalinya, para penggemar dapat menggabungkan kecintaan mereka pada musik pop lokal dan internasional melalui kolaborasi antara para bintang Asia yang luar biasa dan musisi internasional terbesar yang sensasional," ujar Poshu Yeung dalam keterangan persnya, Kamis (3/6/2021).

"JOOX menghadirkan gabungan bakat dan kreasi mereka di dalam satu karya. Ke depannya, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kreasi dan kolaborasi seperti ini,” pungkasnya.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved