Breaking News:

Terbiasa Marah-marah, Nikita Mirzani Tak Sulit Ngerapp di Lagu ''Nikita Gank'' Ciptaan Young Lex

Setelah merillis lagu Selalu Salah, Nikita Mirzani kembali menelurkan karya lagu bertajuk 'Nikita Gank' karya Young Lex.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani bersama Young Lex dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Setelah merillis lagu Selalu Salah, Nikita Mirzani kembali menelurkan karya lagu bertajuk 'Nikita Gank' karya Young Lex.

Tak hanya membuat lagu saja, Young Lex ikut berkolaborasi menyanyi lagu Nikita Gank bersama Nikita Mirzani, dengan genre musik hip hop dan rap dengan nada cyber punk.

"Alasannya kenapa Hip Hop dan Rap karena belum pernah. Ini pertama dalam sejarah Niki ngerap," kata Nikita Mirzani dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Nikita Mirzani Sangsi Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual

Meski baru pertama kali ngerap, wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku tidak kesulitan ketika latihan ngerap. Sebab, ia tidak sadar sudah dilakukannya setiap hari.

"Ya ngerapp sih buat Niki kayak marah-marah. Kan setiap hari Niki marah-marah terus," ucapnya.

Alasan menggandeng Young Lex dalam pembuatan lagunya, wanita berusia 35 tahun tersebut memang mengakui semua karya-karya dari musisi rap itu sangat baik.

Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).
Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Memang pas ketemu ya Niki pengin buat karya yang berbeda aja. Kemudian kita diskusi ya hasilnya kayak di video klip ini," jelasnya.

Dalam penggarapan video klipnya, janda tiga anak itu menggandeng sutradara Rizal Mantovani. Ia pun sangat senang karena hasilnya dianggap memuaskan.

Baca juga: Rencana Menikah Tahun Depan, Nikita Mirzani Sebut Tak Rebut Seseorang dari Siapapun, Luna Maya Salut

"Karena Niki tahu hasilnya mas Rizal keren. Pas udah jadi editing selesai, Niki puas banget. Bahkan Niki sampai nangis pas nonton di rumah," ungkapnya.

Nikita Mirzani berharap lagu Nikita Gank mampu menghibur masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini.

"Ya Niki berharap aja lagu ini jadi kebangkitan industri musik Indonesia yang lagi lesu ditengah pandemi ini," ujar Nikita Mirzani

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved