Alvin Faiz Murka Dibilang Baru Dekat dengan Anak Setelah Bercerai

Alvin Faiz merasa geram dirinya dituding baru memberikan perhatiannya kepada sang anak, Yusuf setelah bercerai.

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Alvin Faiz atau Alvin Faiz merasa geram dirinya dituding baru memberikan perhatiannya kepada sang anak, Yusuf setelah bercerai.

Memang Alvin dan Larissa Chou telah sama-sama mantap untuk berpisah. Namun keduanya tetap kompak dalam mengasuh sang anak.

Belum lama ini, Alvin memberikan kado untuk ulang tahun Yusuf yang ke-4 berupa mobil mainan berwarna merah.

Namun interaksi ayah dan anak ini nyatanya mendapat tudingan negatif dari warganet.

Baca juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Jadi Saksi Nikah Ameer Azzikra, Terharu Dengar Nasihat Ustaz

Akibatnya putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini pun geram atas tudingan yang dilemparkan kepada dirinya.

"Allah karim lama-lama geram gue dibilang gini terus, ayah macam apa yang nelantarin anak bahkan ga ngasih waktu buat anaknya," balas Alvin pada Sabtu (12/6/2021).

"Yang ngomong gini emang tau kehidupan gue dan yusuf selama ini gimana? :) Apa semua harus diposting di sosmed? Gerah nih beneran," imbuhnya.

Kemarahan Alvin rupanya mengundang warganet yang mengaku sudah mengikuti Instagram Alvin sejak lama kemudian ikut membantah tudingan "kejam" tersebut.

"Mungkin dia followers baru vin," sahut seorang warganet.

"Gua si yg follow lu udh lama sering ko liat sg lu bareng yusuf dr pas yusuf bayi tuh.."

"Padahal dulu juga bang alvin sering update main sama yusuf, cuma semenjak menggantikan almarhum abinya, beliau jadi jarang update main sama yusuf (jarang ya, bukan gak pernah)," timpal warganet yang lain.

"Mending kita diem yuk kalau gatau apa-apa kalau ga nontonin sg nya juga mending diem yuk," sambungnya.

Alvin lantas membenarkan pembelaan warganet. Sejak Ustaz Arifin Ilham meninggal pada 22 Mei 2019, ia lebih sibuk mengurus pesantren.

Namun kebersamaan Alvin dan Yusuf tak pernah berkurang meski tidak dibagikan melalui media sosial.

"Bener, sejak Abi wafat terpukul banget dan banyak kesibukan di pesantren, jadi jarang update. Lagian update ataupun engga kan bukan jadi tolak apapun harusnya," tulis Alvin.

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikah pada 2016 saat usianya masih 17 tahun dan dikarunai satu orang anak.

Namun Alvin dan Larissa hanya mampu mempertahankan rumah tangga selama 5 tahun.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved